Sabtu, 11 Juni 2016

Waspada PROPAGANDA Kristen : "Lebih Baik Gubernur Kristen Tapi Tidak Korupsi Daripada Gubernur Muslim Tapi Korupsi !" >> Fakta ! Kristenpun Banyak Yang Korup !

[Gubernur Kristen - Koruptor]
Masih Banyak Pemimpin Muslim Yang Beradab, Berakhlak, Tegas, Jujur, Dan Bersih Dari Korupsi !

Anda umat Islam pilih mana?
A. Pemimpin Islam yang korupsi
B. Pemimpin non muslim yang korupsi
C. Pemimpin Islam yang tidak korupsi
D. Pemimpin non muslim yang tidak korupsi

Umat Islam WAJIB pilih C: Pemimpin Islam yang tidak korupsi.

Mari kita cari yang terbaik dari para pemimpin Islam, insya Allah umat Islam yang beradab, berakhlak, jujur, tegas dan bersih dari korupsi masih sangat banyak.

Umat Islam yang korupsi MEMANG PASTI ADA tapi yang tidak korupsi masih JAUH LEBIH BANYAK.

Analogi untuk pengibaratan ini, seperti misalnya anda pergi berjalan-jalan ke Filipina, negeri tetangga kita yang mayoritas rakyatnya beragama Katolik. Pelaku kejahatan atau para koruptor disana mayoritas ya orang Katolik.

Anda ke Thailand ya juga sama, penjara isinya mayoritas ya umat Buddha karena mayoritas rakyatnya beragama Buddha, begitu seterusnya.

Kembali ke Indonesia. Umat Islam yang korupsi ada, tapi yang tidak korupsi jelas jauh lebih banyak. Kalau semua orang Islam di Indonesia korupsi dan ditangkap KPK, lha penjaranya gak muat donk kan di Indonesia umat Islam jumlahnya 200 juta jiwa lebih! Hehehe

Adakah orang Islam yang korupsi ? BANYAK !
Adakah orang non muslim yang korupsi ? BANYAK !

Namun....

Adakah orang Islam yang tidak korupsi ? BANYAK !
Adakah orang non muslim yang tidak korupsi ? BANYAK !

Jadi, kalau di kalangan non-muslim pun BANYAK yang korupsi kenapa kita harus ikuti keinginan mereka untuk pilih pemimpin dari kalangan mereka ?

 Silahkan Baca Disini :

http://ift.tt/23dZXyi

Jangan kita "terjebak" dengan jargon buatan kaum liberal dan anti-Islam: "LEBIH BAIK PEMIMPIN BUKAN ISLAM NAMUN TIDAK KORUPSI, DARIPADA PEMIMPIN ISLAM NAMUN KORUPSI".

Karena kalimat dalam jargon tersebut "menjebak", yaitu seakan-akan orang Islam korupsi semua sedangkan orang-orang non muslim bersih dari korupsi, padahal sebetulnya sama sekali tidak!

Kalau mereka katakan:
"Jangan pilih pemimpin Islam, pilih yang non-Islam aja, karena orang Islam banyak yang korupsi, ini buktinya kasus Luthfi Hasan Ishaq, Suryadharma Ali, dsb"


Jawab ke mereka: "Memangnya koruptor-koruptor kelas kakap skala mega trilyunan semacam Eddi Tansil, Hendra Rahardja, Samadikun Hartono, Djoko Tjandra, Maria Pauline Lumowa, Dewi Tan, David Nusa Wijaya, Anggoro, Adrian Kiki Ariawan, Sanyoto Tanudjaja dsb itu orang Islam? Mereka adalah kaum non muslim semua. Itu saja mereka belum masuk ke pemerintahan hasil korupsinya sudah sedemikian mengerikan, bagaimana kalau mereka masuk di pemerintahan dan mengurusi ribuan trilyun APBN kita?"



Di banyak media sekuler, kasus-kasus korupsi yang melibatkan mayoritas non-muslim seperti mereka itu memang selalu ditutup-tutupi, dikecil-kecilkan, andaipun "terpaksa" diberitakan ya cuma sekilas saja.

Beda terhadap kasus korupsi yang menimpa tokoh-tokoh Islam. Walaupun terkadang nilainya kecil, alias tidak ada apa-apanya dibandingkan "rekor" skandal BLBI dll diatas, pasti akan selalu diblow-up habis-habisan, diberitakan berulang-ulang.

Serta simbol-simbol keIslaman pelaku korupsi tersebut, apakah gelar Hajinya, Habib, Kyai, Ustadz, Ustadzah, bendahara Majelis Ulama Indonesia, identitas partainya Islam, jilbabnya dsb, sengaja akan selalu ditonjolkan dalam pemberitaan.(dm).

Silahkan Baca Disini :
http://ift.tt/20lTiRd

Sumber :
http://ift.tt/1UtdjSO

"Gak masalah pemimpin kafir yang penting gak korupsi"...? Justru CINA KAFIR lah maling kelas dinosaurus di negara ini....:



Daftar Koruptor kelas dinosaurus warga keturunan yang maling rampok uang negara lalu kabur ke luar negeri :
1. Liem Sioe Liong merugikan negara sebesar sekitar Rp 79 triliun. Udah alm...
2. Sjamsul Nursalim alias Liem Tek Siong merugikan negara sebesar Rp 65,4 trilyun.
3. Bob Hasan alias The Kian Seng merugikan negara sebesar Rp 17,5 trilyun.
4. Edi Tansil merugikan negara sebesar 1,5 Triliun kurs dolar Rp 2000 an saat itu thn 90an.
5. David Nusa Wijaya merugikan negara sebesar Rp 1,29 triliun
6. Maria Pauline Maria merugikan negara Rp 1,7 triliun
7. Anggoro Widjojo merugikan negara Rp Rp 180 miliar
8. Dewi Tantular merugikan negara Rp 3,11 triliun
9. Anton Tantular merugikan negara Rp 3,11 triliun
10. Hendra Lim merugikan negara 500 ribu dollar Amerika. De el el.....
11. Koh Basuki Tj....UPS, Sumber Waras, Bus Trans Jakarta, Reklamasi Teluk Jkt...cuman masih bebas karena ada pejabat KPK yang pasang badan, karena persaudaraan kafir.... 

                                   [Islam]      [Kristen]       [Islam]       [Kristen]      [Kristen]


MUSLIM HARUS TAHU..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar