Rabu, 08 Juni 2016

CREAM HN ORIGINAL | Ciri-ciri Cream HN Asli dan Palsu

Ciri-ciri Cream HN Asli dan Palsu - Hallo sahabat muslim dimanapun kalian berada. Khususnya untuk para muslimah nih. Yang ingin tetap tampil Cantik dalam setiap kondisi apapun, dan bagi para muslimah yang memperhatikan penampilannya. Pasti kalian sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya cream HN original ini. Ada banyak sekali desas- desus mengenai cream HN.

ciri-ciri cream hn original

Ada banyak sekali issue yang beredar mengenai cream HN. Sebelumnya kalian perlu sadar dan ketahui, Jangan membeli cream HN sebelum kalian membaca ini. Karena jika kalian telah sampai pada artikel ini, penulis menganggap bahwa kalian tertarik untuk membeli cream Hn tersebut. Ya, karena semua produk kecantikan rata-rata memiliki efek samping. Kemudian, rata-rata berketergantuangan dengan kulit si pemakai / Cocok-cocokan.



Cream HN adalah salah satu kosmetik pemutih Wajah yang baru-baru ini Booming di pasaran. Karena khasiatnya yang tidak perlu diragukan lagi. Kosmetik ini terbuat dari bahan alami yaitu extra sari bengkoang, SPF yang membantu melindungi wajah dari sinar matahari, dan juga Bulir buah pepeya yang di proses sedemikian rupa. Maka jadilah kosmetik ini. Usut-punya usut kosmetik ini adalah produk yang di produksi oeh Dr. Hetty Nugrahaty ,

Karena saking larisnya produk ini dipasaran, maka mulailah  bermunculan pedagang-pedagang nakal yang coba mereplika atau menduplikasi kosmetik super ampuh ini. Tidak sedikit pula penjual toko online yang mulai memasarkan produk ini. Makanya bagi kalian harus berhati-hati dalam memilih penjual cream HN ini. Biasa harga kosmetik ini di banroll bekisar Rp. 150.000 - Rp. 250.000,- . Mungkin sebagian dari anda berfikir " Wah ko mahal sekali ? " Ya tentu saja sangat mahal, karena kita lihat dari faedahnya, yaitu untuk mempercantik penampilan kamu. bukankah sudah banyak pepatah yang mengatakan " Cantik itu mahal ! "

Nah dan masih banyak sekali pertanyaan mengenai bagaimana cara Membedakan Cream HN yang asli dan cream Hn palsu ? Saya pikir Video diatas sudah cukup menjelaskan bagaimana cara membedakan Cream HN palsu dan cream HN asli. Nah dibawah ini adalah cara pemesanannya
Kami merupakan supplier dan Distributor dari cream HN, tangan Pertama dan Langsung dari Pembuatnya . Tidak perlu diragukan lagi Keasliannya.
Namun tetap harus ada harga yang dibayar, karena kami menjual Produk Original ! Mau produk bagus tapi harga murah? jangan harap dapet barang Original. Tapi kami menjamin Kualitas! Harga tidak akan BOHONG !!

Manfaat Cream HN :
- Memutihkan dan mencerahkan kulit
- Menghaluskan kulit
- Mengencangkan kulit
- Menghilangkan flek, noda atau jerawat
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Mencegah penuaan dini
Info pemesanan kami hanya melayani melalui INBOX atau hubungi kontak :
CS 1
► BBM : 5C89FE35 ( Ratu )
► Whats App : 0813 18925285
► SMS / TELP : 08211 359 09535 
Ketik : Nama - Alamat Lengkap -Kecamatan - Nama Barang - No telephone
Pengiriman Menggunakan JNE
KE SELURUH INDONESIA. 
Tersedia Pula :
- LOTION HN ORIGINAL
- CREAM HN YEHEZ
- CREAM HN CRYSTAL
- SERUM WAJAH
DAN LAIN LAINNYA .. 
Pengiriman Menggunakan JNE  
KE SELURUH INDONESIA.
Semoga melalui Artikel ciri ciri cream HN original dan palsu ini dapat membantu sobat muslimah yang kebingungan mengungkap kebenarannya. Ciri-ciri Cream HN Asli dan Palsu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar