Selasa, 21 Juni 2016

Kronologi dan Foto ! Rumah Makan Saung Kuring Bogor , Kebakaran!!

Rumah Makan Saung Kuring Bogor - Adalah rumah makan yang terletak di Jl. Sholeh Iskandar Kota Bogor. Pada hari Rabu dini hari tadi (22/6/2016). Si jago merah melalap habis setiap sudut rumah makan tersebut.



Menurut saksi, Mula-mula Api Muncul pada pukul 01.30 . Dan pertama kali disadari dan diketahui oleh Petugas keamanan Setempat yang malam itu sedan bertugas di sekitar.

Menurut Jeje, salah seorang kemanan sebagai saksi :
“Tadi saya lagi jaga, tiba-tiba muncul api, saya dan teman saya berusaha madamin tapi api keburu besar,” 

dan menurut saksi lainnya, yaitu Mustafa ( 63 )
"Saya lagi jaga, terus lihat api dari restoran. Saya periksa, terus lapor ke anggota, lapor ke pemadam. Kalau penyebabnya saya kurang tahu, tapi kelihatan dari bagian depan (restoran),"

Menurut Mustafa, api mulai membesar pada puku 02.15 . Saat itu Mustafa yang sedang berjaga di perumhan, di sebrang Restoran tersebut, yaitu tepatnya Perumahan Duta Kencana dikagetkan oleh suara ledakan yang berasal dari dalam Restoran.

Hingga kini petugas pemadam kebakaran telah, Menerjunkan Lebih dari 10 Mobil pemadam kebakaran. Namun hingga saat ini, belum bisa dipastikan sumber Kebakaran dan taksiran total kerugian dari kejadian tersebut.

Berikut adalah Foto - foto yang diambil saat kejadian :










Walau Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran ini. Namun, sedikitnya 80 karyawan RM Saung Kuring terancam kehilangan pekerjaan dan mata pencaharian mereka karena peristiwa ini. Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Semoga tidak terjadi lagi Hal seperti ini di Kota Bogor, Rumah Makan Saung Kuring Bogor Kebakaran



Tidak ada komentar:

Posting Komentar