Senin, 27 Juni 2016

Tawuran Pelajar di Bogor

Sekolah dan Pelajar di Bogor Beberapa waktu ini, sempat di hebohkan karena adanya berita bahwa terjadinya kejadian mencekam di Kota Bogor. Sangat miris sekali apa yang kita saksikan. Kelakuan anak sekolah pada jaman sekarang.



Walikota Bima Arya Sugiarto mengancam akan memberi sanksi kepada sekolah yang siswanya terlibat tawuran massal pada Sabtu (25/6/2016) dini hari.

“Sebagian besar mereka masih pelajar, kami akan interogasi dan jika terbukti melakukan kesalahan kami akan beri sanksi kepada sekolahannya,” kata Bima Arya Sugiarto saat memimpin kegiatan operasi Cipta Kondisi, Sabtu (25/6/2016) dini hari.

Mulai saat ini peraturan pelaja di Bogor akan di perketat lagi.

Ratusan remaja yang diamankan oleh petugas gabungan TNI – Polri, Pemkot, Satpol PP Kota Bogor pada operasi gabungan Cipta Kondisi, Ssabtu (26/6/2016) dini hari sebagian besar adalah para pelajar. Mereka diamankan karena terbukti membawa senjata tajam dan terlibat aksi tawuran. Selain itu, pihak muspida Kota Bogor pun akan memanggil orang tua dari masing-masing remaja yang diamankan.

“Tentunya kami akan panggil orang tua, kepala sekolah, guru ketua yayasan sekolah mereka. Itu tandanya mereka sudah gagal mendidik anak-anaknya,” kata Bima.

Bersama sama kita doakan agar tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar