Jumat, 03 Juni 2016

Inilah 2 Hal Penting Yang Selalu Terlupakan Dalam Hidup



Sobat Cerita Kisah Islam yang dimuliakan oleh Allah SWT, hal benar-benar yang mesti kita pahami dan hujamkan kedalam hati bahwa kehidupan yang kita rasakan saat ini adalah merupakan ujian yang Allah berikan kepada kita. Apakah kita  gunakan hidup dalam keingkaran kepadaNya atau hidup sesuai dengan keinginan Allah SWT yakni senantiasa dalam taat beribah kepadaNya. 

Mau tidak mau atau suka tidak suka. Tempat kembali kita nanti hanya 2 saja, Yakni Surga dan Neraka. Apakah menjadi orang yang merugi atau menjadi orang yang mendapat ketenangan. Tergantung amalan yang kita lakukan didunia ini. 

Tujuan Allah menghidupkan kita hanya untuk beribadah kepadanya sesuai dengan firman Allah yang berbunyi  “ Tidak Akan Kuciptakan Jin dan Manusia Kecuali hanya Untuk beribadah kepada Ku.. (Aza zariyat : 56). Namun terkadang firman ini tidak semua orang tau bahwa tujuan hidupnya untuk apa. Bahkan yang sudah tau pun tidak mampu menerapkan apa yang firmankan oleh Alla Ta’ala.  Sungguh kemewahan dan gemerlapnya dunia telah melalaikan, sehingga kita lupa apa tujuan kita sebenarnya dalam hidup. 

Disamping itu ada 2 hal yang penting yang selalu kita lupakan dalam hidup kita. Yang senantiasa kita rasakan namun seakan kita tidak merasa bahwa itu sangat berharga. Kedua hal ini akan sangat berharga ketika kita kehilangannya. Dan penyesalannya mungkin saja tidak akan bisa terobati. Untuk itulah sobat, marilah kita jaga 2 hal tersebut agar tidak hilang dengan sia-sia. 

Rasulullah SAW bersabda : “ Ada 2 macam nikmat yang banyak dilupakan oleh manusia yaitu Nikmat kesehatan dan waktu luang ” (Hr. Bukhari)

Pentingnya kesehatan dalam hidup akan sangat berharga jika kita dalam keadaan sakit. Dan pentingnya kesempatan waktu yang luang akan sangat terasa ketika kita dalam keadaan tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu. Dan parahnya lagi kita tidak adalagi kesempatan untuk mengulanginya untuk yang kedua kali. 

Semoga saja ini tulisan ini dapat membuka hati kita untuk lebih mensyukuri 2 nikmat tersebut dan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. (Insya Allah..)


>>>>>>>>>


Assalamu Alaikum sobat Cerita Kisah Islam semua, semoga selalu dalam keadaan sehat.
Admin ingin berbagi mengenai kesehatan. Bagi sobat yang ingin menjaga kesehatan atau mungkin mempunyai keluarga yang memiliki riwayat Kolestrol tinggi atau stroke maupun penyakit jantung. Ada baiknya menggunakan terapi Jam Tangan Kesehatan Dr. Laser.
Jam Tangan ini memiliki fungsi dan kegunaan :
1. Membantu proses penyembuhan penyakit vascular seperti Cardiovascular (Penyakit Jantung) dan Cerebrovascular (Stroke)
2. Membantu mengencerkan darah pada darah kental
3. Membantu mengatasi hipertensi / darah tinggi
4. Membantu mengurangi kadar gula berlebih dalam darah
5. Membantu menghancurkan plak kolesterol dalam darah
6. Membantu menstabilkan kondisi Jantung
7. Membantu mengatur denyut jantung
8. Melenturkan pembuluh darah

Jam tangan ini telah mendapatkan sertifikat dokter dunia. Untuk lebih jelas mengenai jam tangan ini lihat video dibawah ini.



Sobat bisa lihat pengakuan yang sudah menggunakan jam tangan ini. Lihat videonya dibawah ini :





Sobat bisa lihat pengakuan yang sudah menggunakan jam tangan ini. Lihat videonya dibawah ini :

Sembuh dari sakit kepala (migraine)
  







Sembuh dari stroke





Kebetulan saya sudah membelinya, namun saya ingin menjualnya karena butuh biaya. Saya membelinya dari gogomall dengan harga Rp. 5.300.000,- Kamu bisa cek sendiri harganya disitus resminya atau di blibli.com.

Jika sobat benar-benar membutuhkannya saya hanya menjualnya seharga Rp. 3.500.00,- keadaannya mulus dan lengkap. Jika anda berminat anda bisa pesan melalui bukalapak.com saja. Agar tidak ada kecurigaan atau penipuan. Karena situs ini merupakan situs jual beli yang aman.

Segeralah ambil langkah dari sekarang sebelum jam terapi laser ini terjual pada orang lain. Klik link berikut ini untuk melihat barangnya >>>>> https://goo.gl/vILu3O



Tidak ada komentar:

Posting Komentar