Sabtu, 30 April 2016

::: 6 Pesepakbola Dunia Yang Menjadi Mualaf : "Danny Blum, Anelka, Emeka Ezeugo, Eric Abidal, Frank Ribery, Emmanuel Adebayor." >> Masya Allah.. :::

Hidayah bisa datang kapan saja dan kepada siapa saja. di mana saja, dengan berbagai cara yang kadang-kadang tidak terduga. Ada banyak orang yang memutuskan masuk Islam, termasuk juga pesepakbola dunia yang mantap menjadi mualaf.

Sejumlah pemain tersebut memilih pindah keyakinan karena alasan yang berbeda-beda. Berikut ini aktor lapangan hijau yang memilih Islam sebagai agama baru mereka. (fj/ada)

1. DANNY BLUM



Danny Blum memutuskan masuk Islam pada Januari 2015. Dalam sebuah wawancara beberapa bulan yang lalu, Blum mengatakan bahwa dirinya mengikuti semua aturan dan ritual untuk menjadi seorang Muslim.

Pemain asal Jerman ini hanya makan makanan halal dan menjalankan shalat lima waktu dalam sehari. Blum juga menggambarkan Islam sebagai agama yang memancarkan harapan dan kekuatan.

2. ANELKA


Sebelum menjadi seorang Muslim, Anelka adalah seorang atheis alias tidak percaya adanya Tuhan. Perkenalannya dengan Islam karena banyak bergaul dengan temannya dari keluarga Muslim.

Anelka kemudian memeluk Islam pada tahun 2004 di Uni Emirat Arab. Ia memiliki nama Islam yaitu Abdul-Salam Bilal. Anelka menegaskan bahwa Islam adalah sumber kekuatan di dalam dan di luar lapangan.

3. EMEKA EZEUGO


Emeka Ezeugo adalah seorang pensiunan sepak bola asal Nigeria. Ia pernah membela tim Elang Super di Piala Dunia 1994 dan bermain untuk  Mohammedan Sporting Club selama hampir satu dekade.

Pada tahun 2012, Ezeugo masuk Islam karena terinspirasi oleh kehidupan dan prinsip-prinsip Nabi Muhammad sehingga memperkuat keyakinannya kepada Islam. Setelah memeluk Islam, Ia mengganti namanya menjadi Mustafa Mohammed.

4. ERIC ABIDAL



Eric Abidal masuk Islam tak lama sebelum memutuskan menikah dengan tambatan hatinya, Hayet, di tahun 2007. Hayet merupakan gadis keturunan Aljazair dan pemeluk Islam yang taat.

Hayetlah yang banyak memberikan dorongan kepada sang calon suami untuk memeluk Islam sebelum menikahinya. Setelah dua kalimat syahadat diucapkan, Abidal memilih nama Islam Bilal Eric Abidal.

5. FRANK RIBERY



Frank Ribery memeluk agama Islam sejak tahun 2005 silam atau saat masih memperkuat klub Turki, Galatasaray. Di sana, Ribery berkenalan dengan Wahiba Belhami yang kemudian dinikahinya.

Konon Wahiba berperan besar menuntun Ribery mengenal ajaran Islam. Dari pernikahan tersebut, Wahiba memberinya dua anak, Hizsya dan Shahinez.

6. EMMANUEL ADEBAYOR



Emmanuel Adebayor membuat keputusan penting di bulan Ramadhan kemarin. Eks striker Tottenham tersebut memilih Islam sebagai tuntunan hidupnya.

Prosesi Adebayor masuk Islam pun diabadikan dalam sebuah video amatir. Pemain asal Togo itu terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat.(dm).

Masya Allah..
Allahuakbar..
Walaupun orang kafir gencar menghujat dan memfitnah, kebenaran Islam tidak bisa ditutupi..


Sumber :
http://ift.tt/1QHAWED

KENAPA MEREKA MEMELUK ISLAM ?
Berikut adalah VIDEO KISAH-KISAH PARA MUALAF DUNIA YANG MENGGETARKAN ! Mereka mendapatkan hidayah Islam setelah melakukan penelitian tentang Al Qur'an VS Injil, sampai akhirnya mereka mengakui kebenaran Islam.

Untuk Menonton Silahkan Kunjungi :

VIDEO KISAH MUALLAF DUNIA
Silahkan Tonton Dan Share Disini

https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos
https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

PENGIN TAHU TENTANG ISLAM ?
SILAHKAN TONTON VIDEO BERIKUT :
 
  VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN MENCARI KEBENARAN AGAMA

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCH0mgj7idv1BFFNhX7eBhKA/videos
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCiMXLMY-X9hiFJWM76TyRKw/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
HANYA ORANG YANG MAU MENGGUNAKAN AKAL PIKIRANNYA YANG AKAN MENDAPAT HIDAYAH

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO KAJIAN KRISTOLOGI UNTUK MENGHADAPI KRISTENISASI

Silahkan Tonton Dan Share Di Sini :
 https://www.youtube.com/user/kristensebenarnya/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH MISSIONARIS
 VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH DAN HUJATAN ORANG KAFIR

Silahkan Tonton Dan Share Disini

https://www.youtube.com/channel/UCH9-EMSM_LX1BC9o-rI5cbQ/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos



Tidak ada komentar:

Posting Komentar