Rabu, 06 April 2016

Alasan Update BBM Terbaru di Iphone Versi 294.0.0.24 di iOS Blank atau Error

Update BBM Terbaru di Iphone Versi 294.0.0.24 di iOS Blank - Beberapa hari ini, Developer Blackberry khususnya untuk Applikasi BBM di perangkat iOS baru saja meluncur Update terbaru untuk aplikasinya, yaitu BBM Versi 294.0.0.24 .

Saat itu banyak pengguna yang langsung menginstall dan mengupdate versi terbaru karena penasaran dengan performanya.Walaupun masalah ini tidak terjadi pada semua pengguna smartphone berbasis iOS. Namun beberapa pengguna mengeluh dalam review di halaman iTunes AppStore dimana BBM di display. Mulai dari pengguna iPad, iPOd, sampai iPhone. Hampir semua pengguna iDevice mengeluhkan Hal tersebut.

 BBM Terbaru di Iphone Versi 294.0.0.24 di iOS Blank

Pertama yang akan terjadi saat anda mengalami ini adalah, Layar applikasi Menjadi Blank putih, ada juga yang ketika masuk melaucnh applikasi, namun selalu saja applikasi BBM ini tertutup sendiri.

Maka dari itu bagi kalian yang belum mengupdate BBM di iDevice kalian, saya sarankan lebih baik jangan dulu di Upgrade, dan alangkah baiknya menonaktifkan fitur Notofikasi Update otomatis di iPhone anda, dengan cara : Masuk ke Setting >> Kemudian Buka iTunes atau AppStore >> dan Nonaktifkan bagian Update.

Cara lain untuk mengatasi error pada BBM Versi 294.0.0.24  ini adalah dengan men Downgrade BBM pada iOS anda, bagaimana cara mendowgradenya? sebetulnya ada cara udah yang bisa anda lakukan langsung melalui Appstore anda. Dengan cara Menginstall Tweak App Admin. Sayangnya hanya beberapa versi iOS lama yang dapat menginstall Applikasi tersebut.

Bugs pada applikasi memang sering terjadi. Apakah itu bugs? bugs biasanya adalah sebutan bagi sebuah masalah serius pada applikasi atau program. Bugs adalah sebuah hal kesalahan, yang membuat sebuah applikasi atau program tidak perform dengan baik. Sehingga pihak developer perlu mencari dimana bugs tersebut terjadi, dan memperbaikinya.

BBM atau blackberry Messanger adalah, sebuha applikasi chatting antar muka yang sudah terkenal di dunia.  semoga artikel ini membantu menjawab pertanyaan kalian, mengenai error pada bbm di perangkat iOS anda  Update BBM Terbaru di Iphone Blank

Tidak ada komentar:

Posting Komentar