Sabtu, 23 April 2016

::: Sungguh Keji ! Pendukung Ahok Fitnah Majelis Rasulullah Dukung Ahok ! >> WASPADALAH FITNAH AHOKER.. :::

Lagi... dan lagi... tingkah pendukung Ahok memang kurang ajar! Mereka tak kapok-kapok bikin fitnah.

Setelah memfitnah anak Ahmad Dhani, Al-Ghazali mendukung Ahok dengan memanipulasi fotonya.

Kemudian memfitnah PWM Muhammadiyah DKI mendukung Ahok.

Kini, mereka memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok!

Netizen pendukung Ahok yang bernama Tonny Halauwet di facebook memposting foto pimpinan Majelis Rasulullah bersama Ahok dan menulis keterangan foto [caption]: "Majelis Rasulullah Jkt, Islam yang cerdas, mendukung AHOK..."

Perbuatan pendukung Ahok ini dilaporkan/dikonfirmasi ke Habib Nabil Almusawa, pimpinan Majelis Rasulullah.

"Ayah bagaimana pndpat ayah ttg fto n cption dbwh ini, tlg di dibls twitt sy Ayah, syukron Ayah @nabiel_almusawa," tulis @ilaanilaa di twitter.

Habib Nabil Almusawa lalu memberi balasan:

"Itu kedustaan luarbiasa, kami kesana untuk memprotes larangan berzikir di Monas, ia setuju tp lalu ia ingkar,"
balas Habib Nabil di akun twitternya ?@nabiel_almusawa, Rabu (16/3/2016).

Seperti yang pernah dulu ramai diberitakan, Ahok melarang Tabligh Akbar di Monas yang diselenggarakan Majelis Rasulullah, 9 November 2015 lalu. Pimpinan Majelis Rasulullah pun mendatangi Ahok untuk diijinkan pengajian di Monas, tapi tetap tidak berhasil. (Baca: Pindah Istiqlal, Pimpinan Majelis Rasulullah: Semoga Gubernurnya Ganti, Bisa Kembali ke Monas).



Dan sekarang foto Pimpinan Majelis Rasulullah saat bertemu Ahok tahun 2015 yang memprotes larangan pengajian di Monas sekarang dipakai pendukung Ahok dengan mengklaim dan memfitnah Majelis Rasulullah mendukung Ahok.

Sungguh keji perbuatan kalian !!!

Sumber :
http://ift.tt/1QW8HXu

UNTUK UMAT ISLAM PENDUKUNG AHOK (MUNAFIKIN)
BUKALAH MATA HATI KALIAN LEBAR-LEBAR !

MELAWAN LUPA..
BAGAIMANA DZALIMNYA AHOK TERHADAP UMAT ISLAM..

Ketika Pengajian Di Monas Dilarang..
 Baca Disini :
http://ift.tt/1LpqxSn
 
BUKAN HANYA MELARANG PENGAJIAN DI MONAS..
TAPI AHOK JUGA MEMFITNAH MAJELIS RASULULLAH..

Silahkan Baca Disini :
http://ift.tt/1M9Q95B

PENGIN TAHU BAGAIMANA KELAKUAN ORANG KRISTEN PENDUKUNG AHOK ?

Silahkan Baca Disini :

WALAUPUN DI FITNAH DENGAN KEJI OLEH AHOK..
MEREKA TETAP BERSABAR..

Ahok: "EO Pengajian Monas Hanya Ingin Cari Uang", Habib Nabil: "Ini Fitnah Luarbiasa!"
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan pihak penyelenggara Pengajian Majelis Rasulullah begitu bersikeras ingin menyelenggarakan kegiatan pengajiannya di Lapangan Monumen Nasional (Monas) karena ingin berkesempatan menyewakan lapak-lapak yang tersedia di Monas kepada para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang hendak memanfaatkan adanya acara itu untuk berjualan.

"EO-nya pengen dapetin duit dari nyewain lapak," ujar Ahok, saat berdialog di hadapan Warga Negara Indonesia (WNI) di kantor Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Singapura di Chatsworth Road, Singapura, Senin (19/10/2015), dalam kunkernya ke Singapura.

"Mereka (penyelenggara) nolak karena kalau acaranya diselenggarakan di Istiqlal, yang dagang nanti enggak laku," lanjut Ahok.

Berita tuduhan Ahok ini juga dipublis oleh Viva.co.id (http://ift.tt/1M9Q95B) dengan judul "Ahok: EO Pengajian Monas Hanya Ingin Cari Uang" sehingga tersebar luas ke publik dan sampai ke Habib Nabil Almusawa selaku pimpinan Majelis Rasulullah.

"Ini fitnah yg luarbiasa pak @basuki_btp, tapi kami akan bersabar & menjawabnya dg #SatuJutaAlfatihahUntukBangsa.." ujar Habib Nabil di twitter menanggapi tuduhan keji Ahok.

Majelis Rasulullah sendiri akhirnya memutuskan menggelar DZIKIR & TABLIGH AKBAR pada 9 November 2015 di Masjid Istiqlal.


"Kita sdh berusaha tp ALLAAH yg menentukan, semoga pd kesempatan yg akan dtg gubernurnya sdh ganti hingga Acr bs kembali ke Monas Aamiin," ujar Habib Nabil melalui akun twitternya @nabiel_almusawa tadi malam, Rabu (21/10/2015). 

UNTUK UMAT ISLAM PENDUKUNG AHOK..
SEMOGA KALIAN SEMUA SADAR..

KALAU TIDAK SADAR..
 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar