Minggu, 03 April 2016

:: GUBERNUR MUSLIM UNTUK JAKARTA ! AYO KITA DUKUNG ! ::: >>> Kunjungi : gubernurmuslim.com

Majelis Pimpinan Habib Rizieq Target Sejuta KTP untuk Kalahkan Ahok

JAKARTA - Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah yang digagas antara lain oleh Habib Rizieq Shihab menargetkan dapat mengumpulkan lebih dari sejuta fotokopi KTP warga Jakarta untuk mengusung calon gubernur muslim di bursa pemilihan kepala daerah pada Februari 2017.

"Kami saat ini sedang mengumpulkan fotokopi KTP sebanyak-banyaknya. Paling sedikit sejuta KTP," kata Sekretaris Badan Pekerja Harian Forum Umat Islam Syafiq Alaidrus saat ditemui Suara.com di posko kantor Sekretariat Forum Umat Islam, Kalibata Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2016).

Syafiq mengatakan saat ini sudah berhasil mengumpulkan 250 ribu fotokopi KTP. Proses pengumpulan KTP dilakukan melalui relawan yang bekerja di lapangan maupun di media sosial.

Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah tengah mempersiapkan Konvensi Calon Gubernur Muslim DKI Jakarta. Sejauh ini, mereka sudah mengantongi empat nama bakal calon gubernur Jakarta.

"Sudah ada empat kandidat bakal calon gubernur DKI Jakarta yang sudah lolos administrasi dan persyaratan," kata Syafiq.

Pendaftaran bakal calon sekarang ini masih dibuka. Pendaftaran dibuka sejak tanggal 26 Februari dan akan ditutup pada 10 Maret 2016.

Kandidat yang terpilih setelah melalui serangkaian ujian, selanjutnya akan disosialisasikan sebagai calon independen ke masyarakat melalui posko rakyat.

"Para kandidat calon gubernur DKI Jakarta masih akan disurvei dan dilihat popularitasnya masing-masing," katanya.

Mereka yang mendapatkan dukungan paling banyak akan maju melalui jalur independen.

Saat ini, tokoh yang dinilai paling potensial untuk memenangkan pilkada DKI Jakarta adalah Basuki Tjahaja Purnama. Indikasi itu terlihat dari hasil survei yang menunjukkan dia selalu menduduki peringkat pertama.(dm).


Sumber :
http://ift.tt/1QvLVCc
http://ift.tt/1MMXAAf

Dr. Daud Rasyid : Save Jakarta

Jakarta (SI Online) - Pakar hadits lulusan Universitas Al Azhar, Kairo Mesir, Dr Daud Rasyid menjelaskan bahwa dalam ajaran Islam ada tiga kelompok manusia yaitu mukminun, kafirun dan munafikun. Dan orang mukmin harus memegang kekuasaan agar bisa menjalankan seluruh ajaran Islam.

"Orang mukmin wajib memegang kekuasaan, orang mukmin tidak boleh membiarkan kekuasaan dirampas oleh kafirun dan munafikun," ujarnya saat peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.


Dia menjelaskan, orang munafikun adalah orang yang berkoalisi dengan kafirun untuk memenangkan pemimpin kafirun. Allah Swt berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin."

Soal kepemimpinan, menurut Daud Rasyid itu juga harus sesuai asas proporsional. Wilayah mayoritas muslim tidak boleh dipimpin oleh orang diluar Islam. "Apakah mungkin misalnya gubernur di Los Angeles dari seorang muslim?" tanyanya.

"Kalau itu tidak mungkin berlaku di kalangan mereka, maka kita juga menuntut agar itu berlaku di kalangan kita, bahwa kita kaum muslimin di negeri ini tidak mengiginkan orang diluar Islam untuk menjadi memimpin," jelasnya.

Oleh karena itu ia menyerukan, "Save Jakarta, save Jakarta,"

Dr. Daud Rasyid adalah salah satu tokoh di muzakarah ulama Jakarta. Bersama para ulama lainnya ia sedang memperkenalkan program Konvensi Gubernur Muslim untuk untuk mengambil langkah yang terbaik secara konstitusional agar calon pemimpin muslim bisa memenangkan pemilihan gubernur Jakarta di masa mendatang.

Para ulama akan menampung setiap calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi satu pasangan yang akan maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI melalui konvensi umat Islam Jakarta. Konvensi tersebut akan melakukan uji kelayakan, uji kompetensi serta mengukur popularitas, akseptabilitas dan elektabilitas seluruh peserta sesuai aturan Islam.(dm).


Sumber :
http://ift.tt/1QS0TS7

KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii Doakan Kemenangan Gubernur Muslim di Jakarta

Jakarta (SI Online) - Sejumlah ulama dan habaib menghadiri acara peluncuran Konvensi Gubernur Muslim Jakarta di Aula Masjid Al Azhar Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).


Tokoh Islam yang hadir antara lain KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie, Habib Muhammad Rizieq Syihab, KH Cholil Ridwan, Dr Daud Rasyid, KH Fachrurrozi Ishaq, KH Muhammad al Khaththath dan lainnya.

Mereka adalah anggota Majelis Tinggi Jakarta Bersyariah, forumnya para ulama dan habaib yang berusaha mewujudkan kepemimpinan Islam di Jakarta.

Melalui program Konvensi Gubernur Muslim, para ulama akan menyatukan para calon gubernur lalu mengikhtiarkan menjadi hanya satu calon gubernur dan wakilnya yang muslim dan yang terbaik untuk DKI Jakarta melalui pilgub yang akan datang.

Dalam peluncuran konvensi tersebut, ulama kharismatik KH Abdul Rasyid Abdullah Syafiie mendoakan agar perjuangan para ulama tersebut dikabulkan Allah SWT.

"Allah robul alamin, sang pencipta, penguasa tunggal seluruh alam semesta telah berfirman; Berdoalah kepadaKu niscaya kukabulkan doamu.." ujar Kyai Rasyid.

Semoga umat Islam di Indonesia khususnya di Jakarta dikabulkan seluruh hajat dan keperluannya, harapnya.(dm).


Sumber :
http://ift.tt/1QS0S0J




Tidak ada komentar:

Posting Komentar