Minggu, 10 April 2016

Masya Allah... Ketika PARA GANGSTER Kelas Kakap Di Afrika Selatan Mendapat Hidayah : "Islam Menjadikan Manusia Lebih Baik !"

[Tathir Kelly, Mantan Gangster Kelas Kakap]
Gangster telah menjadi bagian hidup di masyarakat Afrika Selatan, serta menjadi tiang “kriminalitas” yang seolah-olah menjamur seperti halnya di musim hujan.

Dengan Menumpuknya Anggota Gangster di afrika selatan yang menjadi keleluasaan gerak mereka, berbanding lurus dengan citra Afrika Selatan sendiri yakni sebagai negeri dengan kasus kriminal tertinggi di dunia.

Namun apa dikata jika Allah SWT berkehendak, Mantan Anggota Gangster Kelas Kakap asal Afrika Selatan yang terkenal sangat sadis ini ternyata telah temukan inspirasi dalam hidupnya yakni dengan mendalami Ajaran Islam (menjadi mualaf).


Para Anggota Gangster di afrika selatan itupun kini telah memilih jalan hidup yang hakiki yakni dengan meletakkan senjata-senjatanya serta menjauhi berbagai tindakan-tindakan kekerasan yang acapkali sering terjadi di lingkungan paling berbahaya tersebut, yakni di daerah Cape Town, Hanover Park.

“Islam adalah merupakan contoh/ kiblat yang sangat bagus bagi masyarakat, itu terjadi apabila kamu melakukannya dengan cara yang benar (seuai Al-qur’an dan Hadits) dan kamu percaya bahwasanya sesuatu itu bisa berubah. Hanya saja kamu harus percaya dengan (apa yang dikatakan oleh) hati -mu yang bersih, pikiranlah yang bersih – bahwasanya hal apapun bisa berubah, “ tutur Abduraghmaan ‘Abi’, salah satu mantan gangster asal Afrika Selatan, (dikutip dari situs Al Jazeera).

Abduraghmaan ‘Abi’ yang merupakan Mantan gangster “Backstreets Kids”, kini ia telah sadar bahwa setelah dirinya menjadi anggota program “Cape Town’s Ceasefire” yang mana program ini didirikan dengan misi yaitu untuk menghapus kekerasan yang ada di Hanover Park.


[Abduraghmaan, Mantan Gangster Kelas Kakap Afrika]
Bagi Abduraghmaan, Agama Islam merupakan alasan pokok (utama) ia meninggalkan kehidupan Ganster tersebut. Dirinya bergabung dengan program (Cape Town’s Ceasefire) yang saat ini telah beranggotakan (diikuti oleh) 10 mantan gangster kelas kakap. Mereka semua mencoba untuk menawarkan bagaimana cara agar meninggalkan kehidupan kelam tersebut yang penuh dengan tindak kekerasan, terutama bagi para gangster di afrika selatan tersebut.

Tidak hanya itu saja para mantan gangster ini pun, kini bekerja untuk menghentikan berbagai penyebaran tindak kekerasan yang ada di masyarakat dengan cara mencegah berbagai konflik-konflik yang terjadi di daerahnya tersebut. Alhamdulilah, Allahu Akbar !

“Hal-hal berubah pada saat Aku keluar dari gerbang jeruji tersebut (dimana dirinya menjalani hukuman 9 tahun karena kasus pembunu-han),” tutur Khiyaam Frey, yang merupakan anggota tim lainnya (mantan gangster).


[Khiyaam Frey, Mantan Gangster Kelas Kakap Afrika]
Khiyaam Frey, juga merupakan mantan pembunuh kelas kakap yang sekarang telah bekerja sebagai anggota dewan dalam program ini, dia mengungkapkan perihal bagaimana Ajaran Islam telah membantunya berubah menjadi manusia yang sejati.

“Para teman-temanku sudah ditembak mati. Dan Aku sungguh kehilangan banyak teman dan sahabatku. (Hingga) Aku memutuskan untuk mengubah hidupku melalui agama (ajaran yang benar “Islam”),”
ungkap mantan Gangster ini.

Sementara bagi Tathir Kelly, yang sekarang berusia 31 tahun, Agama beserta Ajaran Islam telah memiliki dampak positif pada hidupnya. sebagaimana yang ia katakan tersebut.


[Tathir Kelly, Mantan Gangster Kelas Kakap Afrika]
“Islam is My Heart (Islam adalah hatiku). Apabila diriku memegang pistol dan aku melihat musuh-ku, (maka sekarang) aku tidak akan menembak-nya. Justru Aku akan membiarkan musuhku pergi, sebab jika aku menembak-nya ketika itu, maka itu sungguh adalah merupakan dosa yang besar,” tutur Tathir Kelly, yang baru 3 minggu ia menjadi mualaf ini.

Tathir Kelly pun, baru bisa keluar dari penjara empat tahun, karena kasus-nya. Dia mengatakan bahwa dirinya berniat menuntaskan puasa pertama-nya di bulan yang penuh ampunan ini yakni Ramadhan tahun ini.

“Aku berniat menyelesaikan hari pertama kali dalam Ramadhan… Setelah (diriku menjalani) puasa ramadhan, maka aku akan menjadi orang baru. Aku sungguh berharap dapat meletakkan hidupku dalam ajaran Islam.” ucap Tathir Kelly.(dm).

Subhanallah.. Wal Hamdulillah.. Wa La-ilaha-illallahu Allahu Akbar !


Sumber :
http://ift.tt/1VJmm69
http://ift.tt/1eZQTLy


 Berikut adalah VIDEO KISAH-KISAH PARA MUALAF DUNIA YANG MENGGETARKAN ! Mereka mendapatkan hidayah Islam setelah melakukan penelitian tentang Al Qur'an VS Injil, sampai akhirnya mereka mengakui kebenaran Islam.
Untuk Menonton Silahkan Kunjungi :

VIDEO KISAH MUALLAF DUNIA

Silahkan Tonton Dan Share Disini
https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos
https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

PENGIN TAHU TENTANG ISLAM ?
SILAHKAN TONTON VIDEO BERIKUT :
 
  VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN MENCARI KEBENARAN AGAMA

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCH0mgj7idv1BFFNhX7eBhKA/videos
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCiMXLMY-X9hiFJWM76TyRKw/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
HANYA ORANG YANG MAU MENGGUNAKAN AKAL PIKIRANNYA YANG AKAN MENDAPAT HIDAYAH

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO KAJIAN KRISTOLOGI UNTUK MENGHADAPI KRISTENISASI

Silahkan Tonton Dan Share Di Sini :
 https://www.youtube.com/user/kristensebenarnya/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH MISSIONARIS
 VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH DAN HUJATAN ORANG KAFIR

Silahkan Tonton Dan Share Disini

https://www.youtube.com/channel/UCH9-EMSM_LX1BC9o-rI5cbQ/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬


Tidak ada komentar:

Posting Komentar