Sabtu, 30 April 2016

::: Kisah Tentara Soviet Masuk Islam Saat Perang di Afghanistan :::

Perlawanan hebat diberikan oleh rakyat Afghanistan terhadap invasi besar-besaran yang dilakukan Uni Soviet. Mereka tidak terima tanah airnya jatuh ke tangan Soviet, yang merupakan negeri komunis. Alhasil, 265 tentara dinyatakan hilang di negara itu.

Bakhretdin Khakimov merupakan salah satu dari ratusan serdadu yang hilang dan memilih menjalani hidupnya di Afghanistan. Kini, dia telah mengganti namanya dengan Sheikh Abdullah, dan mengubah gaya hidupnya penuh dengan nuansa islami.

Wajahnya kini dipenuhi jenggot, ditambah busana shalwar kameez, pakaian tradisional tunic dan celana baggy yang banyak dikenakan warga Afghan. Dia juga berbicara dengan aksen Dari, serta dikenal sebagai pimpinan suku yang sangat dihormati.

Di masa mudanya, Abdullah merupakan staf intelijen Soviet. Pria yang besar di Uzbekistan ini diperintahkan untuk membunuh para mujahidin.

Sebelum terjun ke medan tempur di Afghanistan, Abdullah merupakan anak yang diadopsi seorang perwira di KGB. Ketika itu, dia sangat menikmati masa mudanya di ibu kota Uzbekistan, Samarkand dengan mabuk-mabukan serta hidup sebagai pemuda ateis.

"Sangat aneh ketika saya mengingatnya kembali," ujar Abdullah, demikian dikutip dari laman Star and Stripes, Senin (22/6).

Namun, semua itu berubah ketika Abdullah ditugaskan ke Afghanistan. Selama tiga tahun di sana, ia sempat memimpin 100 orang pasukan.



Sebuah pertempuran di Provinsi Herat pada 1983 telah mengubah hidupnya. Dia mengalami luka parah, peluru mengenai kepala dan punggungnya. Luka itu membuatnya pingsan cukup lama.

Beberapa hari kemudian, dia pun siuman. Namun, dia terkejut mendapati dirinya berada di rumah salah seorang warga Afghanistan, bukan di markas tentara Soviet. Kondisi itu membuatnya pasrah atas keselamatannya.

"Ketika saya membuka mata, saya berada di tengah sebuah keluarga. Di sana ada anak-anak yang melihat saya, dan mereka bicara dengan bahasa yang tidak saya pahami," kenang dia.

Meski menghadapi tentara dari negara agresor, namun keluarga tersebut tak menunjukkan rasa takut kepada dirinya. Mereka pun merawatnya dengan baik, hal ini membuatnya sangat tersentuh.

Kebiasaannya mengonsumsi alkohol tak lagi dilakoninya, sebab keluarga ini selalu menolak memenuhi permintaannya. Berbeda jika Abdullah meminta rokok, salah satu keluarga akan berjalan kaki bermil-mil jauhnya hanya untuk membeli satu slop rokok termahal.

"Saya punya kenangan indah bersama mereka. Saya sangat berterima kasih atas apa yang mereka lakukan."


Selama masa penyembuhan, dia mulai mempelajari tentang Islam. Sejak itu, pandangannya pun berubah drastis, dia pun mulai mengucapkan kalimat syahadat, dan bergabung bersama para mujahidin melawan tentara Soviet dan memutuskan untuk tinggal di sana.

Abdullah kemudian menikahi seorang gadis Afghan dan dikaruniai seorang anak perempuan. Rusia terus berusaha untuk memulangkan ratusan prajurit. Setelah 33 tahun, mereka sempat meminta Abdullah untuk pulang, namun dia menolaknya. Abdullah sudah menemukan hidup baru di tengah umat Muslim Afghanistan.
[tyo].

Sumber :
http://ift.tt/24rzDDu

KENAPA MEREKA MEMELUK ISLAM ?
Berikut adalah VIDEO KISAH-KISAH PARA MUALAF DUNIA YANG MENGGETARKAN ! Mereka mendapatkan hidayah Islam setelah melakukan penelitian tentang Al Qur'an VS Injil, sampai akhirnya mereka mengakui kebenaran Islam.

Untuk Menonton Silahkan Kunjungi :

VIDEO KISAH MUALLAF DUNIA
Silahkan Tonton Dan Share Disini

https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos
https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

PENGIN TAHU TENTANG ISLAM ?
SILAHKAN TONTON VIDEO BERIKUT :
 
  VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN MENCARI KEBENARAN AGAMA

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCH0mgj7idv1BFFNhX7eBhKA/videos
 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 
VIDEO DIALOG ISLAM VS KRISTEN

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/channel/UCiMXLMY-X9hiFJWM76TyRKw/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 
HANYA ORANG YANG MAU MENGGUNAKAN AKAL PIKIRANNYA YANG AKAN MENDAPAT HIDAYAH

Silahkan Tonton Dan Share Disini :
https://www.youtube.com/user/DuniaMuallaf/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
VIDEO KAJIAN KRISTOLOGI UNTUK MENGHADAPI KRISTENISASI

Silahkan Tonton Dan Share Di Sini :
 https://www.youtube.com/user/kristensebenarnya/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH MISSIONARIS
 VIDEO ISLAM MENJAWAB FITNAH DAN HUJATAN ORANG KAFIR

Silahkan Tonton Dan Share Disini
https://www.youtube.com/channel/UCH9-EMSM_LX1BC9o-rI5cbQ/videos

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

https://www.youtube.com/channel/UC8JTG-CjXmEWh4gyyUxTToA/videos



Tidak ada komentar:

Posting Komentar