Kamis, 21 April 2016

10 Takjil Favorit Untuk Buka Puasa

Buka puasa tentunya adalah moment paling ditungg-tunggu di setiap hari di Bulan Ramadhan. Tentunya anda tidak mau melewatkan moment berharga ini dengan keluarga. Terkadang kita seringkali merasa bingung untuk memilih menu berbuka puasa. Kali ini sahabat muslim dan muslimah tidak perlu bingung lagi. Mimin telah memilih beberapa menu buka puasa favorit , yaitu 10 Takjil favorit untuk Berbuka Puasa .

Apa aja sih takjil favorite yang paling populer untuk menu berbuka puasa? Ingat menurut beberapa hadits, bahwasana pada saat adzan maghrib berkumandang, dianjurkan untuk membatalkan puasa menggunakan yang manis. nah ini nih sobat muslim, 10 deretan takjil terfavorit tersebut.

1 . Jejongkong

Jejongkong adalah salah satu menu takjil asli Indonesia yang berasal dari Lampung. Sebenernya sih, makanan ini adalah Yang bikin beda, isinya. Jejongkong berisi adonan tepung beras, tepung ketan, dan tepung kanji yang diberi warna dan perasa dari daun pandan. Nama jejongkong ini sendiri merupakan pengembangan dari bahasa lain dari daun pandan, yakni “ Kue Jongkong ”.


2. Kolak Biji Salak
3. Colenak
4. Es Goyobod
5. Degan Bakar Sulfat
6. Kolak Ayam
7. Bubur Lemu
8. Martabak Pizza Kurma
9. Bubur Kampiun
10. Es Palu Butung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar