Sabtu, 30 April 2016

::: Berbagaimacam Cara Dilakukan Media Anti Islam Untuk Menjatuhkan Tokoh-Tokoh Islam, Termasuk Memfitnah ! >> Klarifikasi Mamah Dedeh Atas Fitnah Majalah (Anti Islam) TEMPO Kepada Yusril

DEMI TUJUAN MEMULUSKAN RENCANA AHOK KUASAI JAKARTA.. MEDIA MASSA BAYARAN PENDUKUNG AHOK BERUSAHA HANCURKAN CITRA TOKOH-TOKOH ISLAM.. SALAH SATUNYA TOKOH ISLAM YUSRIL IHZA MAHENDRA YANG MAJU SEBAGAI CAGUB JAKARTA..

Diplintir Tempo, Mamah Dedeh Klarifikasi Soal "Menohok" Yusril.

Da'i kondang Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh merasa isi ceramahnya diplintir oleh Tempo dalam pemberitaannya.



Pada Senin (25/4) kemarin Tempo menurunkan berita dengan judul "Jika Yusril Suka Janji, Mamah Dedeh: Pret, Enggak Percaya Gua", Berita Disini.

Pemberitaan Tempo ini terkait ceramah Mamah Dedeh di acara Gema Tabligh Akbar di Yayasan Al-Riyad, Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin pagi, 25 April 2016, yang juga dihadiri Yusril Ihza Mahendra.

Judul dan isi pemberitaan dianggap bias dengan framing seakan membenturkan antara Mamah Dedeh dengan kandidat calon Gubernur DKI Yusril Ihza Mahendra.

Pada Selasa (26/4) akhirnya Mamah Dedeh mengundang para wartawan ke rumahnya untuk menyampaikan klarifikasi atas pemberitaan Tempo tersebut.

Berikut Pernyataan Mamah Dedeh Klarifikasi Atas Berita Tempo yang redaksi portalpiyungan transkripkan dari video:

1- Saya menyampaikan tentang Isra Miraj. Ditengahnya karena ada tentang kepemimpinan, sekaligus saya menyitir tentang kepemimpinan.

2- Saya sampaikan, “Pemimpin dulu banyak yang hanya memberikan janji. Bahkan ada di pohon-pohon saya baca tulisannya “Kuwakafkan tubuh ini  buat rakyat”.

3- “Pret” saya bilang.

4- Kenapa saya nyatakan itu. Kutanyakan pada jamaah “Adakah pemimpin yang benar-benar mewakafkan tubuhnya buat rakyat?” “Tidak ada” mereka katakan.

5- Itulah yang saya katakan kenapa “pret” karena itu sangat tidak ada pemimpin yang benar-benar mau mewakafkan tubuhnya buat rakyat. Itu satu.

6- Kemudian saya sampaikan, “dulu yang namanya calon pemimpin datang ke taklim-taklim. Karena memang di taklim-taklim banyak emak-emak.”

7- Mereka dengan ramah tamah, dengan senyum yang manis memberikan janji yang manis. Begitu terpilih mereka tidak datang lagi. Lalu saya tengok Bang Yusril, saya bilang “Bang Yusril insya Allah tidak begitu. Tidak ada sedikitpun Bang Yusril mengucapkan janji  buat kami rakyat.”

8- Ini hanya menyampaikan bagaimana perhatian dia dengan rakyat dan seterusnya. Makanya saya pesan “Tolong nanti Bang Yusril seandainya terpilih jadi pemimpin terus datang kepada rakyat karena rakyat suka didatangi  oleh pemimpin”.

9- Inilah pernyataan saya, Mamah Dedeh, dengan apa yang kemarin saya sampaikan.

10- Mudah-mudahan pemirsa dan semua pembaca mengerti yang saya sampaikan.

11- Sekali lagi inilah klarifikasi dari saya.

Video Klarifikasi Mamah Dedeh, Klik Link Twitter Di bawah Ini :
Klarifikasi Mamah Dedeh terkait berita FITNAH yang memberitakan disemprot Mamah Dedeh.


1. https://twitter.com/stone_cobain/status/724948181914628097
2. https://twitter.com/stone_cobain/status/724950741958402048
3. https://twitter.com/stone_cobain/status/724954134332448771
4. https://twitter.com/stone_cobain/status/724956856985243649

Sumber :
http://ift.tt/1QytJXk

Baca Juga FITNAH KEJI TEMPO KEPADA MUI :



FITNAH TEMPO KEPADA HMI :

DAN MASIH BANYAK FITNAH TEMPO KEPADA ORMAS DAN TOKOH-TOKOH ISLAM..
   
TEMPO ADALAH MEDIA MASSA PROPAGANDA GUBERNUR KRISTEN AHOK YANG SANGAT ANTI ISLAM

BANYAK BERITA-BERITA TEMPO YANG MEYUDUTKAN AGAMA DAN UMAT ISLAM..

TUJUANNYA ADALAH UNTUK MENGHANCURKAN CITRA ISLAM DAN TOKOH-TOKOH ISLAM..

AGAR ISLAM DI JAUHI DAN DIMUSUHI..
SEHINGGA ORANG KAFIR BISA MENGUASAI NEGERI INI..

INILAH MEDIA MASSA KRISTEN DAN ANTI ISLAM PENDUKUNG AHOK..
YANG JUGA PENDUKUNG UTAMA ZIONIS ISRAEL :

Klik Disini :
http://ift.tt/1qg7Ff5
[MEDIA ANTI ISLAM PENDUKUNG AHOK]

APAKAH KITA MASIH PERCAYA DENGAN BERITA DARI TEMPO ?

MUSLIM... STOP BACA TEMPO ! 



MARI BOIKOT TEMPO SAAT INI JUGA !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar