Senin, 25 Februari 2019

::: Bejat... Aparat Myanmar Memperkosa Empat Muslimah Rohingya :::

ROHINGYA - Bejat. Aparat kepolisian perbatasan Myanmar dilaporkan telah memperkosa empat (4) muslimah Rohingya di Duchiradan di waktu pagi buta hari Rabu.

Saksi mata melaporkan bahwa keempat korban mengalami trauma dan ketakutan. Korban tidak berani melaporkan kejadian ini karena apabila itu dilakukan justru akan menjadi bumerang bagi mereka.

Karena bagi muslim Rohingya mendapatkan keadilan dari Pemerintah adalah hal yang sangat mustahil. Justru apabila kejadian pemerkosaan ini mereka laporkan akan mendapatkan tekanan dan intimidasi bahkan kekejaman lagi.

Kejadian tersebut terjadi pukul 02.00 dini hari. Beberapa personel BGP menyelinap kedalam beberapa rumah muslim Rohingya di Duchiradan. Saksi mata menjelaskan mereka sebelumnya mengintai di sekitar rumah muslim Rohingya, kemudian disaat beberapa muslimah keluar untuk mengambil air wudhu atau buang hajat, aparat bejat tersebut menyergapnya. Dalam kejadian tersebut dilaporkan empat muslimah Rohingya diculik dan diperkosa di kamp mereka.

Dilaporkan bahwa kekerasan terhadap muslim Rohingya meningkat sejak Mayor Nyeing Chan Aung ditunjuk menjadi komandan baru. Basisnya saat ini berada si BGP Camp di Gawduthara.

Sudah banyak terjadi pemerkosaan terhadap muslimah ROHINGYA yang dilakukan aparat Pemerintah Myanmar. Namun dari semua kasus pemerkosaan yang ada tidak ada satupun yang mendapat tindakan sebagaimana peraturan resmi yang berlaku.

Catatan : Di daerah pedesaan negara Arakan , WC atau toilet yang tidak menjadi satu dengan rumah. WC dibangun secara terpisah . Jadi orang harus keluar dari rumah dikala akan buang hajat. [AbuAzka/voa-islam.com].




Sumber : VoaIslam

 UMAT ISLAM MEMBUTUHKAN..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar