Sabtu, 13 Agustus 2016

::: Rais Syuriah NU : "NU DKI Tidak Mendukung Gubernur Non-Muslim, NU DKI Serukan Dukung Gubernur Muslim-Beriman." :::

JAKARTA - Rais Syuriyah Nahdlatul Ulama (NU) DKI Jakarta, KH Mahfudz Asirun, menegaskan dukungannya terhadap pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur yang Muslim dan beriman.

“NU DKI tidak mendukung gubernur non-Muslim. NU mendukung gubernur yang beriman, yang senang sama rakyat dan disenangi sama rakyat,” ujarnya Kamis, 8 Dzulqa’dah 1437 H (11/08/2016).

Hal itu ia tegaskan dalam acara Muzakarah Ulama bersama pimpinan parpol dan tokoh-tokoh masyarakat di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, membahas Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Mungkin saja atasan saya atau bawahan saya ada yang mengatakan bahwa NU mendukung non-Muslim. Yang jelas, Rais Syuriyah (NU DKI) itu tidak mendukung (gubernur) non-Muslim,” ungkapnya di depan puluhan tokoh.

Kiai Mahfudz menyampaikan itu karena merasa sebagai kewajibannya. “Dan merasa terpanggil, jangan sampai juga NU itu mendukung gubernur non-Muslim,” ungkap Pimpinan Pesantren Al-Itqon ini.

Para tokoh di Jakarta mendorong parpol untuk mengusung satu pasangan Muslim pada Pilgub DKI 2017.
“Saya merasakan apa yang bapak-bapak rasakan. Calon satu saja itu saya juga sangat setuju,” ujar Mahfudz.

Oleh karena itu, ia mengimbau umat Islam di DKI Jakarta agar satu suara. Ia pun berharap para parpol peserta Pilgub DKI 2017 mengusung satu pasang calon Muslim.

“Semoga ada pertolongan agar Gubernur DKI 2017 sesuai dengan yang kita harapkan; jujur, bersih, tegas, cerdas, dan beradab,” harapnya.(dm).


Sumber :
http://ift.tt/2b4e8mi

WASPADA PROPAGANDA KRISTEN KUASAI DAERAH MUSLIM..

Silahkan Baca Disini :
http://ift.tt/295nWP5
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar