Sabtu, 06 Agustus 2016

Janji Tinggal Janji.. MASJID YANG DIROBOHKAN DAN TAK PERNAH DIBANGUN KEMBALI INI JADI SAKSI DUSTA JOKOWI >> Menagih Janji Jkw-Ahok !

MASIH INGAT ? PERISTIWA 3 TAHUN YANG LALU.. 
TH 2013 KETIKA JOKOWI MASIH MENJADI GUBERNUR DKI - AHOK WAKILNYA..

Silahkan Baca Disini :
http://ift.tt/2aZbrqy

3 TAHUN LALU MEREKA BERJANJI..

Silahkan Baca Disini :
http://ift.tt/15WWtq6

 TAPI JANJI TINGGGAL JANJI..
SUDAH 3 TAHUN.. MASJID YANG DULU DI BONGKAR TIDAK DAIBANGUN LAGI..

Sewaktu menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Joko Widdodo (Jokowi) membuat kebijakan kontroversi dengan merobohkan masjid Amir Hamzah di lokasi Taman Ismail Marzuki (TIM).



Saat itu Jokowi berjanji akan membangun kembali masjid itu dengan lebih besar.

Namun dalam kenyatannya, sampai sekarang di kompleks TIM itu tidak ada pembangunan masjid seperti yang dijanjikan Jokowi. Lokasi Masjid Amir Hamzah pun kini diubah. Hanya  diletakkan di basement parkir yang sangat sempit dan pengap.

Budayawan Betawi Ridwan Saidi mengingatkan, tindakan Jokowi yang tidak membangun kembali Masjid Amir Hamzah akan mendatangnkan efek negatif bagi Jokowi.

“Dulu Foke habis saat mau bongkar makam Mbah Priok, Jokowi bongkar Masjid Amir Hamzah nasibnya bisa seperi Foke. Ini bukan masalah ilmiah tetapi fakta adanya,” ungkap Ridwan.

Beberapa pengunjung TIM pun sangat kecewa karena Masjid Amir Hamzah tidak dibangun kembali.

“Masjid hanya di basement dan sempit, harusnya dibangun dengan lebih besar sesuai janji Pak Jokowi,” ungkap Ahmad Budiarto (23) Jumat, 6 Agustus 2016.



Sinta (20) wanita berjilbab ini berharap Masjid Amir Hamzah dibangun kembali.

“Kalau ada masjidnya kaan lebih enak kalau salat. Sekarang ini masjidnya di basement dan sempit lagi,” ungkap mahasiswi perguruan tinggi swasta di Jakarta.

Berdasarkan pengakuan Sekretaris Pengurus Masjid Amir Hamzah TIM, Arief Wibowo pada 21 Oktober 2013, pembongkaran dan pemindahan masjid yang baru ini akan berlangsung selama dua tahun ke depan.

“Menurut rencana kerja, pembangunan masjid yang baru akan berlangsung dua tahun sejak akhir tahun ini. Supaya jamaah tidak terlantar, masjid sementara kami pindahkan ke basement Teater Jakarta,” kata Arief

Kini telah hampur 3 tahun dari pernyataan tersebut,  tidak ada tanda-tanda pembangunan Masjid Amir Hamzah di lingkungan TIM.


[Masjid Rata Dengan Tanah]

Masjid Amir Hamzah yang dibangun sejak era Gubernur Ali Sadikin ini telah dinobatkan sebagai cagar budaya dan telah banyak melahirkan seniman besar seperti Chaerul Umam, WS Rendra, dan Didi Petet. Namun, masjid bersejarah tersebut akhirnya dibongkar tahun 2013‎.

Dahulu, Masjid Amir Hamzah adalah tempat ibadah yang layak. Namun kini, para seniman, mahasiswa dan pengunjung harus salat di basement.(dm).


Sumber :
http://ift.tt/2aAOx3c

Masjid Amir Hamzah TIM di Tempat Parkir Bawah Tanah


Sejak dibongkar Masjid Amir Hamzah TIM pada September 2013, ternyata hingga 7 Agustus 2016 ini belum dibangun Masjid Penggantinya. Yang ada adalah tempat parkir bawah tanah yang lantainya dinaikkan sekitar 30 cm dan dijadikan masjid. Tanpa dinding pelindung. Luasnya sekitar 1/4 Masjid Amir Hamzah yang sudah dibongkar.

Tempatnya ada AC dan Kipas angin. Jadi cukup sejuk. Namun untuk ke basement tsb melewati tangga dan tempat parkir yang lumayan sepi. Jadi bagi wanita yang ingin pergi ke masjid tsb seorang diri, rawan juga.

Saya lihat hingga kini belum terlihat pengerjaan pembangunan masjid pengganti yang seharusnya representatif dengan kubah dan menara.

Pada tahun 2013 ini paling tidak saya baca berita ada 2 masjid di Jakarta yang dibongkar oleh Jokowi – Ahok. Dan saya belum lihat ada masjid penggantinya yang layak.(dm).

Sumber : KabarIslamia

BUKAN HANYA MASJID AMIR HAMZAH SAJA YANG DI BIONGKAR !

Silahkan Baca Disini :
Masjid Baitul Arif
http://ift.tt/2aC2Qqt

Silahkan Baca Disini :
Masjid Jami Al Ikhlas
http://ift.tt/2aC36ps

PUASKAH ANDA WAHAI UMAT ISLAM PENDUKUNG JOKOWI -AHOK ?

MASIH INGAT ?

MASIH INGAT ?

MASIH INGAT ?

MASIH INGAT ?

MASIH INGAT ?

DAN LAIN-LAIN KEBIJAKSANAAN ANTI ISLAM JOKO-HOK !
SELAMAT BUAT UMAT ISLAM PENDUKUNG JOKOWI-AHOK !
BERKAT JASA ANDA SEMUA INI BISA TERJADI !


AKAN KAH KITA DIAM SAJA ?


SEMOGA PERITIWA INI MENJADI PELAJARAN BUAT UMAT ISLAM..
AGAR DI KEMUDIAN HARI BISA MEMILIH PEMIMPIN YANG MAU MENDENGAR ASPIRASI UMAT ISLAM..
PEMIMPIN YANG MELINDUNGI UMAT ISLAM...
PEMIMPIN YANG MANGAYOMI UMAT ISLAM..
PEMIMPIN YANG MEMBELA UMAT ISLAM..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar