Jumat, 26 Agustus 2016

Jadwal Keberangkatan Ibadah Haji 2016

Jadwal Keberangkatan Ibadah Haji 2016 - Kita sudah mulai memasuki bulan haji, dimana umat islam diwajinkan untuk menunaikannya bagi yang mampu. Bagi para jamaah Indonesia yang akan berangkat menunaikan Ibadah haji, sebelumnya persiapkan diri anda. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel mengena Persiapan Untuk Melaksanakan Ibadah Haji . Setelah anda merasa yakin lahir dan bathin, sekarang saatnya menunggu waktu.



Berikut dibawah ini adalah Jadwal perencanaan Ibadah Haji yang telah dirilis oleh Direktur Pelayanan Haji dalam Negeri. Yang telah diJadwalkan bagi jemaah haji Indonesia masuk ke asrama pada tanggal 8 Agustus 2016. dan Keberangkatan gelombang pertama dimulai pada tanggal 9 Agustus .

Yang rencananya Wukuf di Arafah di jadwalkan pada 9 Dzullhijah 1437 H yang bertepan dengan tanggal 10 September 2016. Sampai dengan ibadah haji selesai, dan pemulangan gelombang pertama ke Indonesia akan dimulai sejak 17 September atau 16 Dzulhijjah. dibawah ini adalah jadwal lengkapnya.


Semoga informasi mengenai Jadwal Keberangkatan Ibadah Haji 2016 dapat bermanfaat, semoga selamat dan Mabrur Ibadah Hajinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar