Senin, 26 November 2018

::: Marlin, Mantan Aktivis Kristen GPDI.. Setelah Membandingkan Islam VS Kristen Akhirnya Mendapat Hidayah :::

Syukur Alhamdulillah,
Hidayah dari Allah adalah tanda cinta kasih sayang Allah dan pengampunan dari Allah atas dosa-dosa kita..

Allahu Akbar ! dengan baru bersyahadatnya saudara kita yang baru bernama Marlin ini (mantan kristen GPDI) maka dalam minggu 'natal' ini jumlah umat Islam dalam mualaf center indonesia bertambah 9 orang. Segala puji hanya milik Allah Azza Wa Jalla !

Kita doakan semoga Allah Azza Wa Jalla memudahkan semua mualaf dalam menjalankan agama Allah, dimudahkan mengamalkannya, dilancarkan mendalaminya, dikuatkan iman mereka agar selalu istiqomah dalam Islam, Iman dan Ihsan senantiasa meneladani sikap dan akhlak Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam.

Mari memohon ridho Allah Subhanahu Wa Ta'ala selalu membimbing kita semua, memudahkan kita kejalan yang benar dan in syaa Allah kita dibentuk menjadi mualaf yang bisa mendakwahkan Islam Rahmatan Lil Alamin kepada sesama kita. Amin ya Rabbal 'alamin


Kami lampirkan foto saat mantan aktivis gereja ini berdialog dengan Ko Hanny Kristianto dan juga foto bersyahadatnya setelah berdialog semalam dihadapan team Gemma Karawang dan MCI Karawang di Mushola Al Furqon, permata telukjambe blok M, Desa sukaluyu, telukjambe timur karawang. Ditemani Haji Alex, ko Hanny, ko Hendri, Ustad Yusuf, Ustadz Sarjono, Ustadz Tommy dan beberapa jamaah.

Maka jika mereka membantah engkau (Muhammad), katakanlah."Aku telah menyerahkan diriku kepada Allah dan (demikian juga) orang-orang yang mengikutiku".

Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi Alkitab dan orang-orang yang ummi,"Sudahkah kamu masuk Islam?"

Jika mereka masuk Islam, niscaya mereka mendapat petunjuk, dan jika mereka berpaling, maka kewajibanmu hanyalah menyampaikan (ayat-ayat Allah). Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. [Qs Ali Imran:3]

Sudahkah kamu masuk Islam? Hubungi https://ift.tt/1DXcxrk

Sumber :
https://www.facebook.com/mualafindonesia

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar