Senin, 26 November 2018

::: Alhamdulillah.. Setelah Mempelajari Islam Serda Erick Siparma & Iptu Henry Raviles Lintjewas Mendapat Hidayah Islam :::

Alhamdulillah, Allah memberikan hidayah kepada siapa saja yang dikendaki, dari segala profesi, termasuk TNI dan Polri.. mulai perwira tinggi, perwira menengah, bintara dan prajurit banyak yang bersyahadat dan masuk Islam.. kemarin bada Dzuhur bertambah lagi saudara kita di Aceh..

Prajurit Kodam Iskandar Muda Sersan Dua (Serda) Erick Siparma (mantan Protestan) dari satuan Polisi Militer Iskandar Muda (Pomdam IM) sudah bersyahadat, sekarang bernama Muhammad Erick.

Syahadat, berlangsung di Masjid Baiturrahman Banda Aceh disaksikan para Jamaah Shalat Dzuhur, dibimbing oleh H. Teuku Alamsyah

didampingi saksi-saksi Kolonel Caj M. Huseini (Kabintal Kodam Iskandar Muda), Letkol Cpm Yusri Nuryanto, S.IP (Danpomdam Iskandar Muda), Mayor Cpm Darwin Nasution, dan Mayor Cpm Hasanudin Siagian.

Sumber: http://www.tni.mil.id/

Saudara-saudaraku Nashara terkasih, beda antara kita tidaklah banyak:

Kalian mengimani Musa, juga ‘Isa. Kamipun sama. Tambahkanlah satu nama, "Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam"... maka sungguh kita tiada beda.

Kalian imani Taurat, Zabur, & Injil. Kamipun demikian. Tambahkan Al Qur'an.. maka sungguh kita satu tak terpisahkan..

Mari beramal terbaik bagi iman kita, mari beribadah hanya pada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Alam semesta, Tuhan Yang Maha Esa dan tidak menyekutukan-Nya. Amin.

Keistimewaan ummat islam:

Allah Azza Wa Jalla in syaa Allah gantikan yang murtad dengan kaum yang lebih baik !

QS. Al Maida:54
"Wahai sekalian orang beriman barangsiapa murtad dari agama Allah, maka Allah akan mendatangkan suatu kaum yang Allah cintai dan kaum tersebut mencintai Allah, mereka adalah orang-orang yang 'lemah lembut kepada sesama orang mukmin' dan sangat kuat (ditakuti) oleh orang kafir. Mereka berjihad dijalan Allah dan mereka tidak takut terhadap cacian orang yang mencaci."

in syaa Allah Keluarga Besar Mualaf Center Indonesia adalah ganti kalian yg murtad dan in syaa Allah kami sesungguhnya adalah muslim yang belajar sungguh - sungguh beribadah kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan sungguh-sungguh cinta Rasulullah Shallallahu Alaihi Wassalam dan seluruh nabi..

Doakan kami senantiasa istiqomah dan qonaah dalam diin yang haq, bersama-sama persaudaraan sampai jannah. Aamin !

Allahu Akbar !

 
Sumber :
https://www.facebook.com/mualafindonesia/photos/a.231609273547804.54609.115510385157694/840220132686712/?type=1

Mualaf Iptu Henry Raviles Lintjewas

Selamat datang dalam persaudaraan ukhuwah islamiyah sampai jannah saudaraku
Telah bersyahadat saudara kita yang baru Iptu Henry Raviles Lintjewas.


Kita doakan saudara kita agar Allah ta’ala memberikan kpd kita taufiq dan pertolongan-Nya serta kemudahan untuk senantiasa sabar dan tegar serta istiqomah dalam memegang teguh agama Islam dan melaksanakan ketaatan kepada-Nya, mengamallkan amar ma’ruf nahio munkar hingga akhir hayat. Aamin !

'Yaa Muqallibal Quluub, Tsabbit Qalbi ‘Ala Ta'atik'
Artinya: “Wahai Dzat yg membolak-balikan hati teguhkanlah hatiku diatas ketaatan kepadamu”
[HR. Muslim (no. 2654)]

'Allaahumma Musharrifal Quluub, Sharrif Quluubanaa ‘Alaa Tho'atika'
Artinya: “Ya Allah yang mengarahkan hati, arahkanlah hati-hati kami untuk taat kepadamu.” (HR. Muslim)

'Rabbabaa Laa Tuzigh Quluubanaa Ba’da Idz Hadaitanaa wa Hab Lana Mil-Ladunka Rahmatan Innaka Antal-Wahhaab'
Artinya: “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).”(QS. Ali Imran: 7).


Salam sayang, salam cinta dari kami keluarga besar Mualaf Center Indonesia

Sumber :
https://www.facebook.com/mualafindonesia/photos/a.231609273547804.54609.115510385157694/840220132686712/?type=1
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar