Senin, 30 April 2018

::: Allahuakbar ! Ikuti Jejak Ayah, Putra Pembuat Film ‘Fitnah’ Masuk Islam :::

Hamburg – Putra mantan pemimpin partai sayap kanan Belanda Van Doorn Arnoud, mengakui keimanannya dan menyatakan diri masuk Islam.

Langkahnya ini mengikuti jejak ayahnya yang telah terlebih dahulu masuk Islam tahun lalu, rilis worldbulletin.

Menurut laporan The Khaleej Times, Senin (21/04), Iskander Van Doorn (22) telah menyatakan dirinya beriman bersama dengan 37 orang yang lain di Balai Sidang Perdamaian Internasional Dubai.

“Saya melihat ayah saya menjadi lebih damai setelah masuk Islam” kata Iskander. “Saat itulah saya menyadari ada hal yang baik dalam agama ini dan membuat saya mengubah cara pandang saya terhadap umat Islam,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, setelah ayahnya jadi mualaf dia juga mulai belajar Al Quran dan mendengarkan ceramah tentang Islam. Iskander mengatakan seorang teman dekatnya yang seorang Muslim juga membantu untuk mengajarinya tentang Islam.

Ayah Iskander adalah mantan asisten pemimpin partai sayap kanan Belanda Geert Wilders, dan turut serta dalam pembuatan film anti-Islam ‘Fitnah’ yang berisi penghinaan terhadap Islam.

Arnoud van Doorn kemudian mulai mencari informasi seputar Islam untuk menjatuhkan Islam dalam film tersebut. Akan tetapi dia mendapatkan ilham dari pesan-pesan yang ada dalam Islam dan mengakui keimanannya tak lama setelah itu.

Setelah menunaikan haji, politisi Belanda tersebut bertaubat dan menjauhkan diri dari partai sayap kanan Belanda dan menyatakan penyesalannya atas perannya dalam menyebarluaskan film tersebut. Dan dia sekarang berjanji akan mengerjakan film baru yang mengisahkan Nabi Muhammad dalam kemuliaan sejatinya.

Van Doorn juga mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk membuat sebuah partai Islam di Belanda. [Imam S.].

Sumber :
https://www.kiblat.net/2014/04/23/ikuti-jejak-ayah-putra-pembuat-film-fitnah-masuk-islam/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar