Kamis, 26 April 2018

Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id

Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id - Saya menemukan beberapa tahun yang lalu bahwa pembaca menyukai cerita dan kebencian untuk diceramahi. Kisah bisa menyenangkan dan menarik. Kuliah cenderung membuat otak Anda sakit. Saya punya cerita untuk Anda yang menurut saya akan sangat Anda nikmati. Sudah berlangsung selama delapan minggu terakhir dengan pengunjung acak yang tersandung ke situs web AsktheBuilder.com saya.

Kisah ini adalah tentang harapan. Harapan adalah emosi yang Anda alami ketika Anda menginginkan hal-hal yang tidak dapat Anda kendalikan. Misalnya, Anda berharap Anda akan diselamatkan dari pulau terpencil. Anda berharap cuacanya akan bagus untuk liburan Anda.

Tetapi Anda seharusnya tidak pernah berharap segala sesuatu di rumah baru Anda akan dilakukan sebaik mungkin atau ke tingkat tertinggi yang Anda mampu. Beberapa upgrade biaya sangat sedikit uang ekstra tetapi membayar dividen besar di jalan. Salah satunya adalah pipa pembuangan besi.

Pengunjung yang muncul di situs web saya adalah profesional yang membangun rumah di New Jersey. Seperti ribuan dan ribuan orang lain yang membangun rumah setiap tahun, dia tidak diragukan lagi berpikir dia telah melakukan pekerjaan rumahnya dan menyewa seorang pembangun yang berpengetahuan yang akan melakukan setiap aspek pekerjaan dengan cara yang benar.

Fetherston Mobile Home Park ("Fetherston"), yang terletak dekat Ottawa, Ontario, adalah sebuah komunitas dari beberapa 40 tempat tinggal permanen saat ini dilayani oleh septic tank pemakaian untuk tidur pencucian. Ontario Kementerian Lingkungan Hidup memerintahkan sistem septik untuk menghentikan operasi. jual pipa upvc / pipa hdpe / pipa pvc / jual pipa hdpe / jual pipa upvc / pipa pvc / jasa pemasangan pipa / pipa pvc-o / mesin las hdpe Fetherston kontrak dengan Clearford menginstal Clearford Satu ™ menyediakan koleksi limbah dan pengobatan dan untuk mengelola sistem air yang ada, yang memurnikan air dengan menggunakan sistem Hallett® UV Murni. Clearford mempertahankan operasi memuaskan dari septic tank yang ada sambil menunggu pemasangan Clearford Satu ™ selama Q2 dan Q3 2015.

Jual Pipa HDPE dan uPVC di Denya.co.id

Di situlah masalahnya dimulai. Apa cara yang benar? Seringkali Anda akan mendengar pembuat atau orang lain mengatakan sesuatu dibangun untuk "kode" atau bahwa semua yang ada di rumah melewati semua pemeriksaan bangunan.

Kode bangunan adalah seperangkat standar minimum. Jika rumah Anda melewati semua inspeksi, itu seperti mendapatkan 70 persen untuk ujian. Anda baru saja melewati kulit gigi Anda. Anda selalu dapat membangun sesuatu dengan standar yang jauh lebih tinggi daripada mandat kode bangunan.

Pria yang membangun rumah di New Jersey menanyakan saya pertanyaan yang cukup rumit. Saya mengembangkan produk konsultasi telepon sejak lama untuk situasi ini di mana pertanyaan dan jawaban bolak-balik diperlukan untuk menawarkan saran terbaik. Dia sangat gembira menemukan dia dan saya dapat berbicara di telepon.

Pertanyaan pertamanya adalah tentang kekuatan beton yang digunakan di pondasi, dinding pondasi dan pelat lantai bawah tanah. Saya memberinya semua jawaban dan mengatakan kepadanya bahwa mereka berada di kolom masa lalu di situs web saya yang dapat dia baca gratis. Dia memberi tahu saya bahwa dia sangat sibuk sehingga dia tidak punya waktu untuk memilah-milah semua informasi dan lebih suka berbicara dengan saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar