Minggu, 05 November 2017

Setelah Membandingkan Al Qur'an VS Injil, Annisa Sherly (Mantan Ahli Kitab Nasrani) pun Bersyahadat :::

Alhamdullillah,

Allah tambahkan kembali saudara kita, baru bersyahadat bersama team Mualaf Center Indonesia Surabaya.

Saksi dari team Mualaf Center Indonesia: Theodora Laniarti Sony Wibisono Agung Heru Setiawan bersama Ustadz Syaiin Ashori dari Kementrian Agama Jawa Timur.

Saudari kita ini mantan Ahli Kitab Nasrani (Kristen) sekarang bernama Annisa Sherly, kita doakan saudari kita ini dimudahkan menjalani hari-harinya sampai berkumpul bersama dalam jannah-Nya.


Selamat datang dalam persaudaraan silaturrahiim ukhuwah islamiyah ukhty..
“Masuklah Islam secara Kaffah, tinggalkan masa lalu, tingkatkan kebaikan yang telah dilakukan dengan niat karena Allah Subhanahu Wa Ta'ala.."

“Ya Allah, tetapkanlah ia (Islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk." (HR Al-Bukhari, Muslim, Ibn Majah, Ahmad, Al-Baihaqi, Al-Nasa’i, dan Al-Thabarani).

“Ya Tuhan kami, jadikanlah kami orang yang berserah diri kepada-Mu, dan anak cucu kami (juga) umat yang berserah diri kepada-Mu. Dan terimalah tobat kami. Sungguh Engkaulah Maha Penerima tobat lagi Maha Penyayang."

Hidayah adalah sebab utama keselamatan dan kebaikan hidup manusia di dunia dan akhirat. Sehingga barangsiapa yang dimudahkan oleh Allah Ta’ala untuk meraihnya, maka sungguh dia telah meraih keberuntungan yang besar dan tidak akan ada seorangpun yang mampu mencelakakannya.

Allah Ta’ala berfirman:
“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk (dalam semua kebaikan dunia dan akhirat); dan barangsiapa yang disesatkan Allah, maka merekalah orang-orang yang merugi (dunia dan akhirat)” (QS al-A’raaf:178).

Dalam ayat lain:
“Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh Allah, maka dialah yang mendapat petunjuk (dalam semua kebaikan dunia dan akhirat); dan barangsiapa yang disesatkan-Nya, maka kamu tidak akan mendapat seorang penolongpun yang dapat memberi petunjuk kepadanya” (QS al-Kahf:17).

Allah Ta’ala berfirman tentang ucapan penghuni Surga:
“Segala puji bagi Allah yang telah memberi hidayah kami ke (Surga) ini, dan kami tidak akan mendapat hidayah (ke Surga) kalau sekiranya Allah tidak menunjukkan kami” (QS al-A’raaf: 43).

Mari kita beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Semesta Alam.

Mari mengenal Islam secara benar dan jujur, hubungi: http://ift.tt/1DXcxrk
Allahu Akbar !

Sumber :
http://ift.tt/29EjFS8

*****

Ko Andi : "Mualaf Cacat Berhati Baja !"
 
Alhamdulillah MRCT (Multi-Regional Clinical Trials) dan pemeriksaan dokter sudah selesai, sekarang menunggu hasil evaluasi dan estimasi dari pemeriksaan dokter mata, dokter syaraf dan dokter penyakit dalam terhadap saudara-saudara kita ini..


Team Mualaf Center Indonesia sekarang mengantar ko Andi dan adik Sidik -> Jakarta ke Kuningan
Sedikit berbagi mengenai Ko Andi, beliau Mualaf, resiko hijrah dijahati dan menjadi buta lumpuh cacat tidak membuat beliau surut, beliau selama ini tidak pernah berharap apalagi minta bantuan pada manusia, beliau memilih menolak bantuan dari non muslim yang beberapa kali mengunjungi beliau, beliau tidak pernah mengeluh, beliau mensyukuri cobaan dan ujian kebutaannya, kelumpuhannya dan cacatnya, untuk memenuhi kebutuhannya sendiri -> cukup ga cukup ya dicukup-cukupkan beliau bekerja membuat keripik pangsit (in shaa Allah kami juga akan membantu mengembangkan usaha keripik beliau ini).

Kami sudah buktikan sendiri beliau hafidz 19 juz, sholat fardhu tepat waktu, rajin tahajud dan juga dhuha, rutin dzikir, tiap malam mengaji, beliau murah senyum, selalu ceria, meskipun sedikit sekali bicara jika tidak penting/tidak perlu (jika tidak bisa bicara yg baik lebih baik diam-> bahaya lisan)
Adik Shiddiq, meskipun sering dijadikan bahan permainan oleh teman - temannya, sering dicemooh, tidak sekali-kali membuat surut sholat berjamaah 5 waktu.. Sesungguhnya dia sehat hanya karena sakit panas tinggi dan ketiadaan biaya membuatnya sampai begini..

Kadang saya berfikir saya yg cacat apa ko Andi dan adik Shiddiq yg cacat..
Apa yang sudah saya lakukan untuk Allah Subhanahu Wa Ta'ala? Apa yang sudah saya perbuat untuk Islam? Benarkah Islam hidup dan matiku?

Kita tidak akan masuk surga sampai kita beriman, dan kita tidak akan beriman sampai kita mencintai saudara kita seperti kita mencintai diri kita sendiri.

Semoga dapat menjadi inspirasi dan motivasi kita semua dalam membangun iman dan taqwa, mari kita menjalin silaturahiim membangun ukhuwah Islamiyah..

Mohon doanya, Bismillah, meskipun lelah, in shaa Allah semua selamat sampai Kuningan.. Aamin
Syukron jazakumullah khair.

*****

Steve Eka Prakasa Yudha : "Yesus Bukan Tuhan."

Alhamdulillah,

Baru saja selesai bersyahadat saudara kita yang baru bernama Steve Eka Prakasa Yudha (mantan Kristen Protestan) di masjid Baiturrahman, Jl Tole Iskandar Muda, Depok.


Selamat datang dalam persaudaraan silaturrahiim ukhuwah islamiyah, doa kami antum senantiasa istiqomah dan dimudahkan dalam hidup fana ini.

Allahu Akbar ! Semakin hari semakin banyak Allah menambahkan jumlah saudara kita yang menerima hidayah-Nya.

"Siapakah yang memberi rejeki kepadamu dari langit dan bumi? Atau siapakah yang kuasa (menciptakan) pendengaran dan penglihatan? Dan siapakah yang mengeluarkan yang hidup dari yang mati dan yang mengeluarkan yang mati dari yang hidup dan siapakah yang mengatur segala urusan? Maka mereka menjawab:"Allah". Maka katakanlah:"Mengapa kamu tidak bertaqwa (kepada Allah)?"
[QS Yunus:31]

"Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan DIA, dan DIA-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat." [QS. As-Syura:11]

"DIA-lah Allah, Yang Maha Esa". Allah adalah Ilah yang bergantung kepada-Nya segala urusan. DIA tidak beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan DIA." [QS. Al-Ikhlas:1-4]

"Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan):"Sembahlah Allah(saja), dan jauhilah Thagut itu".. [QS. An-Nahl:36]

"Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Taghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendegar lagi Maha Mengetahui." [QS. Al-Baqarah:256]

"Barang siapa yang tidak memutuskan menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang kafir.
" [QS. Al-Maidah:44]

Segala Puji bagi Allah, yang dengan ni'mat-Nya-lah sempurna segala kebaikan.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar