Sabtu, 11 November 2017

::: Frank (Cendekiawan Inggris) : "Yesus Di Dalam Injil Tidak Pernah Mengatakan Dirinya Tuhan !" :::

Alhamdulillah telah bersyahadat malam ini Frank, seorang warga negara Inggris , bersyahadat bersama team mualaf center semarang, di hotel Gracia.

Frank kelahiran Wegberg jerman di tanggal 23 April 1962, seorang katolik, ia mulai tergugah masuk Islam ketika mempelajari kelahiran Yesus, ternyata 25 Desember itu hari untuk merayakan kelahiran Janus & Mitra, Dewa Matahari..

Frank terus mencari hingga kebenaran menuntunnya untuk menuju Islam, ternyata Yesus didalam injil tidak pernah mengatakan dirinya Tuhan justru Yesus mengajarkan dan mencontohkan tauhid, dan akhirnya malam ini Frank memantapkan diri masuk Islam dan bersyahadat atas kesadaran dan kemauan sendiri..

Mari menyembah Allah Tuhan semesta alam yang menciptakan dan disembah oleh Yesus Kristus, yang disembah oleh Maria ibu Yesus, yang disembah murid - murid Yesus juga oleh jemaat mula - mula.. Allahu Akbar !!

Kita doakan semoga semua mualaf dimudahkan dan dijaga Islam, Iman dan Ihsannya serta senantiasa istiqomah. Aamin..

Jawab yesus : Markus 12:32 "hukum yang terutama ialah : dengarlah, hai org israel, tuhan Allah kita, Tuhan itu Esa."

"Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah engkau utus."
Yohanes 17:3

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah". Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (QS 3:64).
 

Sumber : Fb Muallaf Center




Tidak ada komentar:

Posting Komentar