Minggu, 05 November 2017

::: Michael : "Banyak Bukti Dalam Injil Bahwa Yesus Bukan Tuhan !" :::

Hidayah hanya milik Allah Ta'ala, Aksi Bela Islam seminggu yang lalu membuktikan bahwa umat Islam sangat cinta damai, Aksi 7 juta lebih ummat Islam itu menjawab semua fitnah mereka yang membenci Islam.. banyak hikmat yang dapat kita petik dari Silaturrahiim dan Ukhuwah Islamiyah dalam Aksi Bela Islam 123

Alhamdulillah Ukhuwah Islamiyah membuat Michael yakin bahwa sesama muslim akan saling menjaga, membangun, mencintai dan menolong, karenanya Michael mantap hati untuk bersyahadat bersama team Mualaf Center Bandung di Masjid Agung Trans Studio Bandung

Dahulu Michael kagum dengan kaum muslim yang wajib berpakaian sopan dan tidak mengumbar aurat, juga ibadah yang khusyu, semua melepas sepatu, tanpa kursi, tanpa alat - alat musik dan nyanyi - nyanyian didalam masjid, tidak guling - guling apalagi teriak - teriak berbahasa tidak jelas seperti di gereja...

Michael mendapatkan banyak bukti dalam Injil dan Alquran bahwa Yesus bukan Tuhan, selain itu dahulu Michael beranggapan cuma Yesus yang bisa membangkitkan orang lain dari kematian, injil justru menjawab bahwa bukan hanya Yesus yang bisa menghidupkan orang mati..

1. Elisa menghidupkan orang mati.
“Dan ketika Elisa datang ke rumah itu, ternyata si anak itu telah mati, dan tergeletak di atas pembaringannya. Kemudian dia masuk, dan menutup pintu dua kali, dan dia berdo’a kepada Tuhan, dan tiba-tiba si anak itu mendengkur tujuh kali, dan si anak itu membuka matanya” (2 Raja-raja 4:32-35).

2. Elia juga menghidupkan orang mati.
“Dan dia berteriak kepada Tuhan, dan berkata, Wahai Tuhan, Tuhanku, apakah engkau menimpakan kemalangan kepada janda ini yang menerima aku sebagai penumpang dengan membunuh anaknya? … Aku bermohon kepadamu, kembalikanlah nyawa anak ini kepadanya. Dan Tuhan mendengar suara Elia, dan nyawa si anak itu pun kembali kepadanya dan kemudian si anak itu hidup kembali” (1 Raja-raja 17:19-20).

Jadi Allah tidak memberikan hak keilahian istimewa kepada pengakuan Yesus dalam bobot menghidupkan orang yang sudah mati. Sungguh, di satu sisi kekuasaan Elisa dan Elia lebih hebat dalam menghidupkan orang mati daripada Yesus, karena tulang yang sudah kering pun, setelah orang itu mati, jauh lebih manjur bisa dihidupkan kembali..

“Pada suatu ketika orang sedang menguburkan mayat. Ketika mereka melihat gerombolan datang, dicampakkan merekalah mayat itu ke dalam kubur Elisa, ketika orang itu menyentuh tulang Elisa, maka si mayat itu hidup kembali lalu berdiri dan kemudian pergi”.
(2 Raja-raja 13:21).

3. Petrus menghidupkan orang mati
"Tetapi Petrus menyuruh mereka semua keluar, lalu ia berlutut dan berdoa. Kemudian ia berpaling ke mayat itu dan berkata: "Tabita, bangkitlah! " Lalu Tabita membuka matanya dan ketika melihat Petrus, ia bangun lalu duduk. Petrus memegang tangannya dan membantu dia berdiri. Kemudian ia memanggil orang-orang kudus beserta janda-janda, lalu menunjukkan kepada mereka, bahwa perempuan itu hidup." Matius 9:40-41

Ternyata iman dan bukti Tuhan itu tidak dapat diukur hanya melalui mujizat.

Kita doakan Michael dan semua mualaf lainnya dijaga Allah, dimudahkan Allah dan senantiasa istiqomah dan menjadi muslim yang kaffah. Amin..

Bagi non muslim yang ingin berdialog dengan team kami silakan hadir di acara ini: http://ift.tt/2yx35BK

By Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)




Sumber :
http://ift.tt/2lUtZNV


Tidak ada komentar:

Posting Komentar