Jumat, 23 Juni 2017

INFO MUDIK 2017 : Macet Jalur Mudik, Depok ke Tol Cibitung Ditempuh 8 Jam

Info Mudik 2017 : Halloo Sahabat Muslim khusunya yang berada di daerah Jabodetabek yang Ingin menuju Bandung, Cirebon atau TOL Cipali. Sudah 4 Hari terakhir ini arusa TOL Cikampek masih mengalami Kepadatan yang cukup padat. Sampai - sampai Lalu lintas dari Depok menuju Tol Cibitung ditempuh dengan waktu 8 jam.

Info Mudik 2017
Arus Tol Depok - Cikampek

Seperti yang dilansir team reporter Detik.com

"Dari Depok pukul 00.00 WIB. Masuk Tol Cikunir sudah macet. Arah Setu macet sampai KM 19 Tol Jakarta Cikampek pukul 05.00 WIB. Sekarang di KM 24 Cibitung," ujar seorang pengguna jalan bernama Amelia saat dihubungi pukul 08.00 WIB, Jumat (23/6/2017)."

Amel mengatakan, laju kendaraan hanya bisa ditempuh maksimal 20 km/jam. Itu pun masih harus berhenti setiap 10 meter.

"Laju kendaraan itu sampai maksimal 20 km/jam dan berhenti. 10 meter jalan, terus berhenti, jalan, terus berhenti," ungkapnya.

Sementara itu, kondisi jalan di Tol Cibitung saat ini terlihat banyak sampah. Hal tersebut dikarenakan pengguna jalan yang terjebak kepadatan lalu lintas terpaksa makan sahur di jalur tersebut.


Nah bagi sahabat Muslim dimanapun Berada, Idul fitri memang adalah momen yang berharga untuk berkumpul bersama keluarga. Namun sebelum berangkat , pastikan anda telah menyiapkan diri . Kendaraan anda. dan juga sanak family. Utamakan Keselamatan anda dan keluarga.

Sekian laporan Team kami, tentang Info Mudik 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar