Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Cepat memutihkan ketiak dan selangkangan

Cara Cepat memutihkan ketiak dan selangkangan  - Tampil maksimal cantik, tampan , itu adalah biasa. Itu hanya sebuah pesona dari tampilan luar. Banyak orang yang lupa untuk memperhatikan penampilan dibalik busana mereka. Dari beberapa request dan pertanyaan melalui sosial media, ada banyak sekali pertanyaan yang menanyakan tentang menjalani perawatan tubuh dalam.

cara memutihkan ketiak

Flek hitam pada lipatan tubuh memang telah menjadi salah satu hal yang cukup mengganggu penampilan dan pemandangan. Banyak yang menjadikan masalah ini sebagai, masalah yang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Pastinya banyak orang yang bertanya-tanya, Bagaimana cara cepat memutihkan lipatan tubuh? Jangan khawatir kita akan membahas nya di artikel ini.

Baiklah mari kita bahas satu persatu bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan pemutih selangkangan. Jadi anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Dibawah ini akan kami sebutkan bahan-bahan yang dapat menjadi pemutih lipatan tubuh :

1. Mentimun dan Jeruk Nipis

Anda hanya perlu menghaluskan mentimun, setelah cukup halus selanjutnya. campurkan mentimun yang telah di haluskan menggunakan perasan air jeruk nipis. dan selanjutnya oles sambil sedikit menggosok pada bagian lipatan tubuh anda yang ingin dibersihkan.

2. Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Dengan menggunakan bahan ini, caranya tidak cukup berbeda dengan cara No. 1. hanya saja jangan menghaluskan kapur sirih terlalus halus, cukup terasa halus dan agak kasar. Kemudian gosokan pada bagian yang ingin dibersihkan,

3. Menggunakan Daun Mint

Carnya hanya iris tipis daun mint, dan gosokkan pada bagian yang ingin di bersihkan.

4. Rebusan Air Tawas

Oleskan tawas yang telah di rebus, pada bagian yang ingin anda bersihkan

5. Kayu Manis dan Madu

Gunakan parutan kayu manis dan madu, lalu gosokkan seperti biasa.

Nah dari bahan - bahan di atas, jka pemakaian rutin dan teratur, selama kurang lebih 3 minggu. anda akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit dan flek hitam pada lipatan tubuh anda akan mulai memudar dan menjadi putih bersih.

Jika anda merasa ribet harus membuat ramuan atau harus meracik bahan - bahan di atas untuk dijadikan masker, anda tidak perlu khawatir. Kami memiliki solusinya.

Shin Khurim adalah produk kosmetik pemutih ketiak import dari thailand. Yang tidak perlu anda ragukan lagi khasiatnya, telah banyak testimoni dari customer mengenai keberhasilan menggunakan produk ini. Berikut dibawah ini adalah, Video produk review dan testimoni Pemutih selangkangan Shin Khurim :

Nah bagaimana? mudah bukan, semoga artikel yang kami tulis ini bermanfaat. dan menjadi nilai tambahn pengetahuan bagi para pembaca dimanapun berada. Semoa bermanfaat. artikel mengenai Cara Cepat memutihkan ketiak dan selangkangan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar