Sabtu, 14 Maret 2020

::: Pierre Vogel : "Siapa Teroris Sebenarnya ? " :::

Salah seorang wartawan bertanya kepada pendakwah terkemuka German yaitu Pierre Vogel atau nama Islam nya Abu Hamza tentang kaitan antara keganasan dan Islam,beliau dengan lantang dan berani menjawab :

- Siapa yang mencetuskan Perang Dunia Pertama ? Adakah orang Islam?

- Siapa yang mencetuskan Perang Dunia kedua ? Adakah orang Islam ?

- Siapa pula yang telah membunuh 20 juta nyawa suku kaum Aborigine Australia ?! Adakah orang Islam ?

- Siapakah yang menghantar bom untuk menghancurkan Hiroshima dan Nagasaki ? Adakah orang Islam ?.

- Siapa pula yang membunuh lebih 100 juta orang Indian Amerika Utara ? Adakah orang Islam ?



- Dan siapa yang membunuh 50 juta orang Indian di Selatan Amerika ? Adakah orang Islam ?

- Siapakah yang selalu menjajah sebuah negara damai, aman, tenteram hanya untuk kepentingan ekspansi ? Adakah orang Islam ?

- Siapa yang selalu menyiarkan sebuah ajaran agama dengan cara menjajahnya terlebih dahulu ?
Adakah orang Islam ? 

- Siapa yang selalu tertarik untuk menguasai serta "merampas" minyak suatu negara baik dengan cara mengadu domba negara tersebut, mendanai oposisinya, menyebar fitnah bom, membuat negara tersebut tak kunjung ada kedamaian ? Siapaaa???

- Siapa rentenir dunia (IMF) yang justru membuat negara pasiennya jadi tambah sengsara dengan system busuk dan kejinya ? Adakah orang Islam?

- Siapa pelaku adu domba, pembuat skenario besar yang membuat suatu negara, agama, kelompok, ras dll menjadi berperang satu sama lain ? Adakah orang Islam ?

- Siapa pelaku dan pendukung penjajahan, perampasan lahan masyarakat, pembantaian warga Palestina dari tahun 1948 hingga sekarang ? Siapaa..?

- Siapa pelaku dan pendukung krisis di beberapa negara dengan cara membuat nilai dollar (dengan cara licik) menjadi tinggi hingga negara tersebut tidak sanggup membayar utang dollar dan harus menjual berbagai asetnya ? Siapa,,?

- Siapa pelaku yang selalu menghina dan melecehkan sebuah ajaran agama baik dengan menghina tokoh agamanya atau membakar kitabnya ? Siapaaa,,???

- Siapa pula yang menjadikan seramai 180 juta orang-orang Afrika sebagai hamba dan 88% dari hamba-hamba itu mati di buang di lautan Atlantik !! Adakah orang islam yang melakukan nya ??

TIDAK ADA DI ANTARA KALANGAN PELAKU-PELAKU ITU ADALAH ORANG-ORANG ISLAM !!



Sebelum itu,  hendaklah anda ketahui maksud ''terrorisme'' dengan baik.Kalau non muslim lakukan apa-apa kesalahan seperti diatas mereka akan di sebut sebagai penjenayah, tapi jika orang muslim yang kesalahan seumpama nya, di sifatkan sebagai pengamal terrorisme, pengganas, pemberontak !!
oleh itu anda hendaklah membuat 2 kali timbangan,anda akan tahu dan mengerti siapakah yang sebenarnya PENGGANAS / TERRORIST !''


- Pierre Vogel-

APA YANG ISLAM KATAKAN TENTANG TERORISME?



1. Islam menentang dan mengutuk terorisme

"Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain (yang tidak bersalah), atau karena bukan membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya.” (QS. Al-Maidah: 32)

"Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di muka bumi. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang berbuat kerusakan". (Al-Qashash : 77)

2. Hukuman untuk pembunuh dan pelaku terorisme dalam syariat Islam *di dunia

“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih diyat dan bisa juga dibunuh (qisas).” (HR. al-Jama’ah)

“Barangsiapa yang menjadi keluarga korban terbunuh maka ia memilih dua pilihan, bisa memilih memaafkannya dan bisa membunuhnya.” (HR. At-Tirmidzi)

3. Hukuman untuk pembunuh dan pelaku terorisme dalam Islam *di Akhirat

"Dan barangsiapa yang membunuh seorang mukmin dengan sengaja maka balasannya ialah Jahannam, kekal ia di dalamnya dan Allah murka kepadanya, dan mengutukinya serta menyediakan azab yang besar baginya.” (QS. An-Nisa’ : 93)

4. Islam mengajarkan untuk memberikan tempat tinggal, perlindungan dan harta untuk non Islam yang mengalami kesulitan

"Dan jika seorang diantara orang-orang musyrik itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya.: (QS. At-Taubah : 6)

Para pendusta dan penfitnah dienul Islam, dimana letak ajaran terorisme dalam Islam?

Pelajari islam dari sumber nya yaitu Alquran dan hadist yang shahih, bukan dari media atau kata orang atau bisikan iblis dipikiranmu.
??

Konsultasi hubungi: www.mualaf.com/pembinamualaf



APA YANG INJIL KATAKAN TENTANG TERORISME?

Katanya Yesus "Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; aku datang BUKAN UNTUK MEMBAWA DAMAI, melainkan PEDANG". (Matius 10:34)

Yesus berkata: "Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, BUKAN DAMAI, melainkan PERTENTANGAN." (Lukas 12:51)

Katanya Yesus kepada mereka: "Tetapi sekarang ini, siapa yang mempunyai pundi-pundi, hendaklah ia membawanya, demikian juga yang mempunyai bekal; dan siapa yang tidak mempunyainya hendaklah ia menjual jubahnya dan membeli PEDANG." (Lukas 22:36)


Sumber :
https://www.facebook.com/hannykartanegara/photos/a.1618477418437682.1073741828.1618470818438342/1652996554985768/?type=3



Tidak ada komentar:

Posting Komentar