Senin, 18 Maret 2019

::: Mualaf Aditya Kristiawan : "Doktrin Trinitas Buatan Manusia Pada Konsili Nicea Di Th 325 M." :::

Menyadari dan mengetahui sebenar-benarnya Allah Tuhan semesta alam itu Maha Esa dan tidak ada satupun yang dapat disamakan/ disekutukan dengan-Nya.

Disaksikan pengurus masjid dan jama'ah sholat isya di masjid At Taaibin, Senen, Jakarta Pusat, bertambah saudara baru kita mantan Kristen Protestan bernama Aditya Kristiawan telah bersyahadat dengan dibimbing Ustadz Aris Fathoni..

Saudara, kita menyadari bahwa doktrinasi Tri Tunggal adalah buatan manusia pada konsiliasi Nicea di tahun 325 M.

Penalaran sederhana Tri Tunggal ( Tuhan ada Tiga ).
Konon, ada seorang Raja yang marah karena sebuah apel di kebunnya dicuri seorang wanita bernama Ahwa dan dimakan suaminya bernama Sadam. Padahal sudah diperintahkan untuk tidak memakan buah yang haram (dilarang) itu..

Akibatnya Sadam dan istrinya dihukum di kucilkan sampai mati dipenjara, kemudian Raja juga memerintahkan seluruh keturunan Sadam juga ikut dihukum termasuk bayi yang baru dilahirkan karena Raja menerapkan doktrin HUTANG WARIS yang mengakibatkan seluruh anak cucu dan seluruh keturunan Sadam ikut menanggung hukuman atas kesalahan yang tidak di perbuat mereka.

Setelah hampir menghabisi separuh keturunan Sadam tiba-tiba sang Raja pun menyesali perbuatannya, namun Raja tidak mampu mengampuni dosa anak cucu Sadam begitu saja, akhirnya sang Raja berkata :
"Wahai anak cucu dan keturunan Sadam, BUNUHLAH ANAK TUNGGALKU AGAR AKU BISA MENGAMPUNIMU !"

Raja menyuruh mereka menyalib puteranya sendiri sampai mati untuk menebus hutang waris akibat dosa Sadam kepada Raja.

Setelah anak cucu Sadam berhasil membunuh anak tunggal Raja dalam rangka penebusan dosa, baru diketahui, ternyata yang mereka bunuh sebenarnya adalah Raja itu sendiri, sang Raja menyamar menjadi seseorang yang rela mati disalib untuk menebus dosa mereka terhadap Raja itu sendiri.

Pertanyaannya, bagaimana pendapat anda tentang Raja diatas ?

A. Maha Kasih, karena telah mengorbankan dirinya sendiri terhadap peraturan yang dia buat sendiri
B. Gila Kronis, karena telah mengorbankan dirinya sendiri karena peraturan yang dia buat sendiri
C. ....


"Mengapa orang-orang alim dan pendeta-pendeta mereka tidak melarang mereka mengucapkan perkataan dosa (bohong) dan memakan yang haram? Sungguh amat buruk apa yang mereka kerjakan." [QS. Al Maidah:63]

"Hai Ahli Kitab, mengapa kamu mencampur adukkan yang benar dengan yang batil dan mengapa kamu menyembunyikan yang benar, padahal kamu mengetahuinya. " [QS. AliImran:71]

"Sesungguhnya perbandingan (kejadian) Isa di sisi Allah adalah seperti (kejadian) Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah, kemudian Allah berfirman kepadanya, "Jadilah" maka jadilah dia. " [QS. Ali Imran:59]

"Katakanlah, "Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak adayang kita sembah selain Allah, dan tidak kita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.' Maka jika mereka berpaling, katakanlah, °Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim. " [QS. Ali Imran : 64]

Sekiranya berkenan mari mengenal Islam dengan jujur dan benar, hubungi www.mualaf.com/pembinamualaf

Sumber : Mualaf Center Indonesia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar