Sabtu, 22 April 2017

Keseruan Perayaan Hari Kartini di Jungleland 2017

Perayaan Hari Kartini Jungleland - 21 April 2017 seperti tahun tahun sebelumnya adalah sebuah hari yang monumental, dimana bangsa Indonesia. Khususnya para wanita Indonesia, mengenang perjuangan seorang Wanita perkasa yang dikenal dengan nama Ibu Kartini.



Seorang sosok yang telah memperjuangkan Hak wanita Indonesia. Maka tepat pada hari tersebut, yaitu pada tanggal 21 April 2017, di Jungleland Sentul Bogor . Digelar sebuah kegiatan monumental untuk memperingati Keteguhan perjuangan Ibu Kartini.

Kegiatan tersebut dikemas menjadi sebuah kegiatan yang seru dan menarik, dihadiri oleh Lebih dari 250 peserta dari berbagai element khususnya dari tingkatan TK sampai SMA. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan oleh penampilan performa dan para penampil Jungleand.

Tema yang di usung dalam kegiatan tersebut yaitu "I LOVE KARTINI" Sebuah makna yang luar biasa. sebagai bentuk kecintaan kepada sosok Ibu kartini. Kegiatan yang dihadiri lebih dari 350 peserta itu, dirangkai dalam beberapa kegiatan seperti : Lomba mewarna, lomba menari, membaca puisi dan beberapa kegiatan menarik lainnya.

Seperti yang di sebutkan Mey , humas Jungleland yaitu :

"Ada sekitar 350 peserta yang ikut dalam lomba kali ini, dari beberapa TK sampai SMA se – Bogor kita ikut sertakan dalam lomba – lomba yang ada seperti, mewarnai, menari, fashion show, dan lomba membaca puisi. Lomba ini nantinya memperebutkan hadiah hadiah menarik dari Jungleland dan piala serta piagam tentunya,” sampainya yang dihubungi Sabtu (21/4)."

Selain itu, mey menjelaskan, bakal ada kegiatan menarik lainnya di bulan april yaitu Zombie Fun Run. Jelas mey.

Event Jungleland 2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar