Sabtu, 01 April 2017

::: Innalillahi.. Masuk Islam, Mualaf Ronald Lambey Disiksa, Rumah dihancurkan, Al Quran Pun Di Bakar ! :::

Terasa sedih hati kita ketika membaca perlakuan yang di hadapi oleh sodara mualaf kita dari Manado bernama Ronald Rambey.

 
Mendapat hidayah Allah dan berpindah agama menjadi pemeluk islam Ronald  mendapat perlakuan zholim dari keluarga dan masyarakat tempat dia tinggal.Begitu berat ujian yang dia hadapi menjadi hamba Allah.

Setelah memeluk islam rumahnya di hancurkan dan di rampas.Tidak hanya rumah yang di hancurkan dan di rampas tetapi juga semua buku-buku dan Al Qur’an miliknya pun ludes di bakar oleh musuh-musuh Allah.Bahkan kini pekerjaannyapun terancam hilang sebagai PNS.

Berikut penuturran lengkapnya:

" Assalamualaikum Wr. Wb...

Saya adalah seorang Muallaf asal Kota Manado Provinsi Sulawesi Utara yang saat ini ditekan habis-habisan oleh para pelaku kejahatan yang memaksakan saya untuk kembali ke agamaku semula. Mereka menghancurkan rumah kediamanku dan menjarah semua barang-barangku dan selain itu juga mereka membakar berbagai Kitab Suci Al-Qur'an dan sampai saat ini pihak hukum tidak pernah memproses masalah saya.

Justru para pelaku kejahatan mereka melapor balik kepada saya dengan alasan telah mencemarkan nama baik mereka di media sosial.... Saya adalah seorang PNS yang bekerja di Kantor Gubernur tepatnya di Biro Infrastruktur Barang dan Jasa justru Uang Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) saya sudah 4 bulan mereka tidak membayar bahkan mereka mengatakan kinerja saya buruk ketika saya masuk Islam sedangkan saya adalah seorang PNS yang rajin masuk apel dan selalu ikut apel pagi.

 Mereka menzolimi saya hingga kami sekeluarga mengalami kesulitan keuangan apalagi kami punya bayi kecil. Saya adalah seorang pendakwah yang mengislamisasikan orang 621 orang dan mereka berusaha untuk menyingkirkan saya di lingkungan pekerjaan saya bahkan mereka berusaha untuk memecat saya serta menekan habis-habisan serta membunuh karakter saya. Semua bukti-bukti lengkap ada sama saya dan saudara-saudaraku boleh membuka di you tube ronald lambey masalah penjarahan, penghancuran rumah dan pembakan kitab suci Al-Qur'an....

Saya meminta keadilan dan ingin bertanya kepada saudara-saudaraku seiman mengenai masalah saya ini yang saat ini kami sekeluarga ditekan habis-habisan tanpa mengenal ampun.... Saat ini kami hanya tingga sementara di rumah orang karena rumah saya telah dihancurkan.
Semoga lewat komentar saya ini mendapatkan jalan keluar dan hukum di negara ini ditegakkan.... Semoga Allah Swt menjaga serta melindungi kita sekalian..... Amin."






Sumber : Ronald Lambey

Sumber :
http://ift.tt/2nYiTXS

INIKAH TOLERANSINYA KRISTEN ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar