Selasa, 20 September 2016

::: Naik Haji, Mualaf Marcellus Kevin Gates (Kevin Gates) Rapper Amerika Terkesan Dengan Kebaikan Umat Islam.. :::

Naik Haji, Rapper Kevin Gates (Mualaf) Sangat Terkesan dengan Kebaikan Saudi dan Umat Islam

MAKKAH - Marcellus Kevin Gates dikenal dengan nama panggung Kevin Gates, adalah rapper Amerika, penyanyi, dan juga seorang entrepreneur dunia musik dengan label rekaman sendiri, Asosiasi Bread Winners.

Karir Gates di dunia musik sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2000-an. Dan mengalami puncak kesuksesan dengan debut album studionya, Islah, yang dirilis pada bulan Januari 2016. Album dengan lagu andalan '2 Phones' menjadi nomor dua di chart US Billboard 200 dengan dobel platinum.



Video clip '2 Phones' di Youtube hingga saat ini sudah ditonton 153 juta lebih.



Rapper kelahiran New Orleans AS yang telah menjadi mualaf ini menunaikan ibadah haji ke Makkah tahun ini (1437/2016) bersama istrinya, Dreka, yang juga seorang mualaf. (Kevin Gates And Dreka Gates Convert to islam - video)

Dalam pernyataan yang dilansir media Saudi saat menunaikan haji, Kevin Gates sangat terkesan:

"Dalam hidup saya, saya mengunjungi banyak negara dan tidak melihat negara manapun dengan polisi/askar yang menghormati dan memperlakukan orang lain dengan cinta seperti di Arab Saudi, media yang kami miliki mengatakan bahwa AS adalah negara kebebasan dan co-eksistensi dan mengatakan bahwa Saudi adalah negara yang penuh dengan penganiayaan dan ketidakadilan, dan sekarang saya menemukan sebaliknya."

"Saya disambut dengan tangan terbuka dan dengan senyum seperti mereka telah mengenal saya, padahal saya hanya seorang asing bagi mereka, mereka tidak menunjukkan apa-apa selain cinta dan keramahan, saya berharap saya lahir di Saudi."


Hal yang sangat spesial bagi Kevin Gates saat menunaikan ibadah haji adalah momen bisa mencium Hajar Aswad.

Gates memposting video di akun Instagramnya saat dirinya dan istrinya mendekati Stone. Dia menjelaskan bagaimana salah satu orang askar/polisi Saudi yang menjaga Hajar Aswad mengundangnya untuk mencium Hajar Aswad.

Saat ia mencium Hajar Aswad bahunya mulai bergetar seolah-olah ia telah meneteskan air mata.

"I Can't Stop Crying,"
Kevin Gates menuturkan.

[Berikut Video Kevin Gates naik Haji 1437 H]



Referensi:
- http://ift.tt/2cQGmGg
- http://ift.tt/2cAX8q8

Sumber :
http://ift.tt/2ckD2kL




Tidak ada komentar:

Posting Komentar