Sabtu, 25 Agustus 2018

::: Ya Robb !!! Apa yang Telah Dilakukan oleh Dokter Budha Terhadap Bocah Muslim Rohingya Ini?! :::

MYANMAR- Kantor berita Arakan melaporkan, para dokter rumah sakit pusat pemeritah Myanmar mengambil usus bocah muslim Rohingya dan menyerahkannya kepada keluarganya.

Sementara itu, terlihat jahitan amatir dari leher sang anak sampai ke pusarnya.

Hal ini terjadi dalam serangkaian kasus pencurian organ tubuh yang diderita oleh kaum minoritas muslim Rohingya.


Keluarga bocah itu mengatakan kepada reporter kantor berita Arakan bahwa mereka memasukkannya ke rumah sakit Akyab, ibukota wilayah Arakan, beberapa hari lalu untuk menanganani masalah pencernaannya.

Akantetapi, keluarga korban dikejutkan pada hari Senin oleh kamatian putera mereka dan diambilnya organ internalnya di rumah sakit dengan cara yang brutal, menurut penuturan Keluarga.

Reporter kantor berita Arakan menungkapkan, bocah tersebut berusia sepuluh tahun dan keluarganya tinggal di kamp pengungsian Rohingya di Akyab. Dalam kondisi yang memprihatinkan, bocah itu menderita gangguan pencernaan dan keluarganya terpaksa membawanya ke rumah sakit negeri.

Lalu apa daya, setelah beberapa hari mereka mendapati anak mereka sudah tak bernyawa dan dalam kondisi yang mengenaskan. Ya Allah selamatkanlah saudara kami muslimin Rohingya dan tabahkanlah mereka.[usamah/arakan].


Sumber :
http://www.voa-islam.com/read/world-news/2014/12/04/34284/ya-robb-apa-yang-telah-dilakukan-oleh-dokter-budha-terhadap-bocah-muslim-rohingya-ini/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar