Jumat, 13 Oktober 2017

::: Alhamdulillah.. Setelah Mempelajari Islam Willy (Missionaris & Penginjil) pun Bersyahadat.. :::

Seorang pemuda missionaris dan juga penginjil bernama Willy memutuskan diri untuk ikrar dua kalimat Syahadat memeluk Islam dengan tanpa paksaan, berlangsung di Yogyakarta pada Sabtu 8 November 2014 atau bertepatan dengan 15 Muharram 1436H.

Informasi masuk Islamnya Willy, pemuda tampan ini pertama kali berasal dari Page Facebook Mualaf Center Indonesia, dengan bunyi: "Bismillah,Alhamdulillah, Kemarin malam, Sabtu 15 Muharram 1436H kembali bertambah saudara kita seorang missionaris dan penginjil bernama Willy bersama team Mualaf Center Indonesia di Jogjakarta."

Dalam page nampak juga diupload 5 buah foto yang memperlihatkan aktivitas ikrar syahadat. Willy mengenakan kaos berkerah hitam dengan disaksikan jamaah Masjid, suasana haru bercampur bahagia nampak terlihat.

Komentar positif langsung berdatangan, salah satunya: "Subhanallah, selamat datang saudaraku, salam ukhuwah islamiah dri kami, semoga selalu istiqomah d'jalan Allah, dan smoga rahmat hidayah dan taufik Allah selalu mengalir u/k bapak, aamiin."

Bismillah,
Alhamdulillah,
Kemarin malam, Sabtu 15 Muharram 1436H kembali bertambah saudara kita seorang missionaris dan penginjil bernama Willy bersama team Mualaf Center Indonesia di Jogjakarta

QS 5:65-66
Dan sekiranya Ahli Kitab beriman dan bertakwa, tentulah Kami tutup (hapus) kesalahan-kesalahan mereka dan tentulah Kami masukkan mereka kedalam surga-surga yang penuh kenikmatan.

Dan sekiranya mereka sungguh-sungguh menjalankan (hukum) Taurat dan Injil dan (Al Quran) yang diturunkan kepada mereka dari Tuhannya, niscaya mereka akan mendapat makanan dari atas dan dari bawah kaki mereka. Diantara mereka ada golongan yang pertengahan. Dan alangkah buruknya apa yang dikerjakan oleh kebanyakan mereka.


QS 3:113-114
Mereka itu tidak sama; di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka membaca ayat-ayat Allah pada beberapa waktu di malam hari, sedang mereka juga bersujud (sembahyang).
 

Mereka beriman kepada Allah dan hari penghabisan, mereka menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar dan bersegera kepada (mengerjakan) pelbagai kebajikan; mereka itu termasuk orang-orang yang saleh.

MAHA BENAR ALLAH DENGAN SEGALA FIRMAN NYA

Sumber: FB MuallafCenter



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
 
Bismillah,

Alhamdulillah.. Allahu Akbar !

Kemarin, Jum'at 14 Muharram 1436 H, telah bersyahadat ayahanda kita, Inspektur Jenderal Polisi Albertus Julius Benny Mokalu, SH (Kapolda Bali).

Proses syahadat berlangsung di kediaman beliau di Denpasar, Bali, dibimbing Habib Abdurrahman [ulama dari Bengkulu]. Dengan saksi-saksi saudara-saudara kita sejumlah tokoh dan sejumlah pejabat teras Polda Bali.



Kita doakan semoga beliau selalu istiqomah. Mari bersama-sama kita berdoa:

"Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar“
Artinya : Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka.

“Robbana latuzig qullubana ba’daidz haddaitana wahabblana miladunka, rohmatan innaka antal wahab” (Ali Imron; 8).
Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.

Alloohumma innii a ‘uudzu bika min syarri maa ‘amiltu wa min syarri maa lam a’mal
Artinya: Ya Allah, Aku berlindung kepadaMu dari bahaya pekerjaan yang telah aku kerjakan dan dari bahaya pekerjaan yang belum aku kerjakan.

Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati
Artinya: Ya Allah akhiri hidup kami dengan Islam, dengan membawa iman dan Husnul Khotimah.

Mualaf Center Indonesia [Hanny Kristianto ].

Sumber :
http://ift.tt/2g8P0in



▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬۩Ϫ۩▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Foto mualaf adik-adik santri AFKN Nuu Waar (masa depan Papua) bersama ko Hanny Kristianto (mualaf mantan penginjil) dan mas Yusuf Putra (mualaf mantan guru sekolah minggu yang sudah hafidz Qur'an, mengajar bahasa Arab dan mengajar mengaji).



Semangat luar biasa dari adik-adik afkn untuk mempelajari dan menerapkan agama Islam dalam kehidupan mereka sehari hari dalam pikiran, perasaan, lisan, sikap dan akhlak mereka.

Mari kita doakan dan dukung dalam tindakan nyata..

Nasihat Syaikh bin Baaz rahimahullah:
"Bagi mereka yang mengajak ke jalan Allah, hendaklah MEMILIH CARA-CARA YANG TERBAIK, MENGHINDARI KEKERASAN dan KEKAKUAN, karena hal itu akan MENYERET KEPADA PENOLAKAN KEBENARAN (Al Haq) dan KERASNYA PERSELISIHAN bahkan PERPECAHAN di antara saudara.

Allah-lah yang mengetahui rahasia hati dan apa yang paling tersembunyi.

TERLETAK PADA DIRIMULAH SEBAB DITERIMA atau DITOLAKNYA SERUAN ITU. Maka BERHATI-HATILAH !

“Ya Allah, siramilah kami dengan hidayah-Mu, Engkau telah membalik banyak hati penentang jadi pejuang..

Rahmati kami dengan lisan santun, akhlak berbudi, sikap menebar sayang sebagaimana diteladankan Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam”.
Amiin —

Sumber : MCI




Tidak ada komentar:

Posting Komentar