Sabtu, 22 Juli 2017

DIHALANGI KELUARGA MASUK ISLAM, CHRISTY MONICA : "Lebih Baik Kehilangan Sesuatu Daripada Kehilangan Allah SWT."

Christy Monica Tjandra, gadis 19 tahun ini memilih kabur tadi malam (21/7/2017) dari rumahnya setelah dihalangi untuk menjadi mualaf.

Baginya lebih baik kehilangan sesuatu daripada kehilangan Allah SWT.

"Biarlah kita kehilangan sesuatu karena Allah SWT asalkan jangan kehilangan Allah SWT karena sesuatu, saya yakin Allah SWT bisa menyelesaikan masalah saya," tuturnya seperti disampaikan Sekjen Mualaf Center, Hanny Kristianto, tadi malam (21/7/2017).

Kisah perjuangan Christy Monica Tjandra menggapai hidayah Islamini, sekaligus bukti bahwa "AGAMA ITU BUKAN WARISAN" seperti kata orang-orang Liberal..

Berikut selengkapnya penuturan Hanny Kristianto:

Bismillah,

Hinaan dan fitnah yang sudah keterlaluan dilakukan terhadap agama Islam membuat saya memposting ini..
Jika kalian ingin mengetahui Islam, pelajari Islam (Alquran) !
Jangan cari cari kesalahan muslim ! Islam itu sempurna, muslim tidak !


Jam 23.00 WIB malam ini tiba - tiba ada seorang akhwat yang kami tidak pernah mengenal atau berjumpa, menghubungi team Mualaf Center Darussalam meminta bantuan dan pertolongan..

Hasil tabbayun kami membuktikan bahwa ternyata benar baru seminggu di Jakarta, karena di Sambas ketahuan belajar Islam, adik kita ini Christy Monica Tjandra (19 tahun) dibawa dari Sambas, Kalimantan Barat ke Jakarta dan disekap dirumah keluarganya di Jl Sawah Lio IV, Jembatan Lima, Jakarta Barat agar tidak masuk Islam..

Dari media sosial Christy mengetahui Mualaf Center Darussalam dan meski tidak pernah keluar, malam ini nekad kabur dari rumah keluarganya naik grab (saya sertakan foto mobil Grab yang mengantar ke masjid kami) terimakasih untuk sopir Grab Indonesia yang mengantar calon mualaf ini ke Masjid Darussalam Kota Wisata

Ajal bisa datang kapan saja, bisa jadi pula ini malam terakhir kita.. Jadi sebelum mati kami segera tabbayun, agar jika Christy mati malam ini kami tau harus menghubungi siapa, maka kami minta data lengkap diri termasuk orang tua dan keluarganya, kemudian kami minta menghubungi keluarganya untuk tabbayun dan kami merekam semua pembicaraan telepon dengan keluarganya..

Meski di telepon Christy dicaci maki dan di bully sampai menangis, padahal sudah memberi kabar dan tidak melawan selama ini di jahati dan dizalimi.. Bukan bicara baik - baik malah menghina Islam dan menfitnah kami..

Ketahuilah, Islam akan selalu jaya dan Islam tidak butuh anda atau saya.. Tapi tanpa Islam anda akan tersesat dan merugi..


لا إِكْرَاهَ فِي الدِّينِ قَدْ تَبَيَّنَ الرُّشْدُ مِنَ الْغَيِّ

"Tidak ada paksaan untuk memasuki agama Islam, sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat." (QS. Al Baqarah 256).

Allah berfirman:

وَوَصَّيْنَاالْإِنسٰنَ بِوٰلِدَيْهِ حُسْنًا وَإِن جٰهَدَاكَ لِتُشْرِكَ بِى مَا لَيْسَ لَكَ بِهِۦ عِلْمٌ فَلَا تُطِعْهُمَآ إِلَىَّ مَرْجِعُكُمْ فَأُنَبِّئُكُم بِمَا كُنتُمْ تَعْمَلُونَ

"Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan." (QS. Al Ankabut 8).

Bila anda memilih Islam sebagai pedoman hidup dunia dan akhirat maka itu akan menjadi keputusan terbaik yang pernah anda ambil. Dan itu tidak membuat anda menjadi anak durhaka karena tidak patuh pada larangan ibu bapak anda.

Ma syaa Allah saya terkejut mendengar Christy mengatakan "
biarlah kita kehilangan sesuatu karena اللََّهُ.asalkan jangan kehilangan اللّه karena sesuatu, saya yakin اللّه bisa menyelesaikan masalah saya".

Jadi in syaa Allah Christy akan masuk Islam dan mengikrarkan syahadat besok pagi.
Secara hukum Christy sudah dewasa dan bebas menentukan pilihannya sendiri:

Ps. 63 (1) UU Adm. Penduduk, 17 th atau sudah kawin;
Ps. 1 butir 1 UU Perlindungan Anak, 18 th;
Ps. 1, UU tentang Pengadilan Anak, 18 tahun;
Ps. 1 angka 5, UU Hak Asasi Manusia, 18 tahun;
Ps. 4, UU Kewarganegaraan Republik Indonesia, 18 tahun;

Untuk keluarganya yang memaksa bertemu malam ini juga, karena besok pagi ada pernikahan mualaf kami maka sekiranya berkenan saya tunggu kedatangannya besok Sabtu, 28 Juli 2017 di Masjid Darussalam Kota Wisata Cibubur atau di Polsek Gunung Putri jam 12.00 WIB - jam 13.00 WIB..

dan buktikanlah:


إِنَّ الَّذِينَ تَدْعُونَ مِنْ دُونِ اللَّهِ عِبَادٌ أَمْثَالُكُمْ ۖ فَادْعُوهُمْ فَلْيَسْتَجِيبُوا لَكُمْ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ

"Sesungguhnya berhala-berhala yang kamu seru selain Allah itu adalah makhluk (yang lemah) yang serupa juga dengan kamu. Maka serulah berhala-berhala itu lalu biarkanlah mereka memperkenankan permintaanmu, jika kamu memang orang-orang yang benar."
(QS. Al A'raf 194)

أَلَهُمْ أَرْجُلٌ يَمْشُونَ بِهَا ۖ أَمْ لَهُمْ أَيْدٍ يَبْطِشُونَ بِهَا ۖ أَمْ لَهُمْ أَعْيُنٌ يُبْصِرُونَ بِهَا ۖ أَمْ لَهُمْ آذَانٌ يَسْمَعُونَ بِهَا ۗ قُلِ ادْعُوا شُرَكَاءَكُمْ ثُمَّ كِيدُونِ فَلَا تُنْظِرُونِ

"Apakah berhala-berhala mempunyai kaki yang dengan itu ia dapat berjalan, atau mempunyai tangan yang dengan itu ia dapat memegang dengan keras, atau mempunyai mata yang dengan itu ia dapat melihat, atau mempunyai telinga yang dengan itu ia dapat mendengar? Katakanlah: "Panggillah berhala-berhalamu yang kamu jadikan sekutu Allah, kemudian lakukanlah tipu daya (untuk mencelakakan)-ku. tanpa memberi tangguh (kepada-ku)". (QS. Al A'raf 195).

إِنَّ وَلِيِّيَ اللَّهُ الَّذِي نَزَّلَ الْكِتَابَ

"Sesungguhnya pelindungku ialah Allah Yang telah menurunkan Al Quran." (QS. Al. A'raf 196).

Kejayaan dan kemenangan Islam adalah hal yang pasti karena janji Allah Azza wa Jalla:

ليبلغن هذا الأمر ما بلغ اليل و النهار ولا يترك الله بيت مدر ولا وبر إلا أدخله الله هذا الدين بعز عزيز أو بذل ذليل عز يعز الله به الإسلام وذل يذل الله به الكفر

"Islam pasti akan mencapai wilayah yang diliputi siang dan malam. Allah tidak akan membiarkan rumah yang megah maupun yang sederhana, melainkan akan memasukkan agama ini ke dalamnya, dengan memuliakan orang-orang yang mulia dan menginakan orang-orang yang hina. Mulia karena Allah memuliakannya dengan Islam. Hina karena Allah menghinakannya akibat kekafirannya." (HR. Ahmad)

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ

الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر

Hanny Kristianto (Bukan Ustadz).


Sumber :
http://ift.tt/2vu1Cak


 


2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalmualaikum warahmatullahi wabarakatuh... pak bu.. maaf sebelumnya.. saya mualaf dulu yg bernama christy monica tjhandra yg ada dipostingan bapak dan ibu... Pak bu maaf saya sudah ada nama islam yakni skrg nur hafizhoh🙏.. saya turut senang dan berterimakasih melihat postingan bapak ibu yg menyebarkan tentang diri saya dan terimakasih sudah mendukung saya😭🙏..tapi disatu sisi itu membuat saya sangat sedih pak bu😭karna itu fotonya saya tidak berhijab... 😭😭😭 ..saya sekarang sudah muslim dan itu tentunya masuk ke aurat saya.. saya tak terbayang sudah berapa banyak orang yg liat aurat saya dan menjadi dosa saya😭😭.. saya mohon ibu bapk tolong saya😭🙏 tolong bu pak untuk menghapus semua data dan foto saya yg masih tak berhijab.. saya dengan mohon sekali..😭🙏🙏🙏.. sebelumnya terimakasih banyak semoga dengan ibu bapak bantu saya menjadi pahala jariyah sampai hari kiamat😭🙏🙏🙏

    Mohon bantuannya ya pak bu😭🙏🙏

    wassalamualaiku warahmatullahi wabarakatuh😭🙏

    BalasHapus