Jumat, 17 April 2020

::: Kedatangan Zakir Naik ke RI Bikin Heboh, Pria Ini Lalu Nonton Videonya, Akhirnya Putuskan Masuk Islam :::

Alhamdulillah, Alhamdulillah, Alhamdulillah, kembali bertambah keluarga besar Mualaf Center Yogya . “Melalui Ceramah Syaikh Zakir Naik aku mengenal islam”, tutur Tius.

Selepas sholat zuhur siang ini (28/2) kembali bertambah kel besar Komunitas Mualaf Yogyakarta

Dihadapan para saksi , team MCY dan jemaah masjid gede kauman kraton yogya seorang pemuda , dengan ikhlas dan ridho tanpa paksaan mengikrarkan dua kalimah syahadat dan di bimbing Ustadz Asman Latief.

Beliau adalah Tius Anthonius, kabar kedatangan Syaikh Zakir Naik ke jogja membuat heboh masyarakat indonesia dan tak terkecuali para netizen , dan itu membuat saudara baru kita Tius jadi pingin tau siapa itu Zakir Naik ,



Dari youtube info itu di dapat , dipelajari dan dimengerti tentang islam melalui ceramah ceramah Syeikh Zakir Naik di sosmed beliau dapat, hingga membuat hidayah itupun menyapanya , dan siang ini beliau pun mengikrarkan dua kalimah syahadat , Alhamdulillah.

Saudaraku Fillah Mari kita doakan beliau semoga kelak menjadi muslim yang kafah dan istighomah , Aamiin. [nahimunkar]

Sumber :
http://www.posmetro.info/2016/03/kedatangan-zakir-naik-ke-ri-bikin-heboh.html



INFO MUALAF CENTER INDONESIA

Alhamdulillah,
Baru bersyahadat Sandra dan Shella (mantan kristen) tadi pagi..
Berikut kami lampirkan foto kiriman laporan dari team MCI Jakarta Timur dan MCI Cibubur di TKP
Mari doakan saudari-saudari kita ini senantiasa istiqomah dan qonaah.


Dijauhkan dari cemoohan dan tindakan yang jahat mereka-mereka yang tidak menyadari bahwa Islam Rahmatan Lil Alamin mereka yg memusuhi dan membenci Islam.

Artinya: "apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan. Dan kamu melihat manusia berbondong-bondong masuk kedalam agama Allah. Maka bertasbihlah dengan memuji Rabbmu dan beristighfarlah, sesungguhnya Dia Maha Pengampun." [QS An-Nashr].


Tidak ada komentar:

Posting Komentar