Kamis, 27 Juni 2019

::: Alhamdulillah.. Setelah Mempelajari Islam.. Artis Roger Danuarta Jadi Mualaf :::

Jakarta – Aktor Roger Danuarta resmi menjadi mualaf. Kabar Roger masuk Islam dibenarkan oleh pengurus Mualaf Center Yogyakarta (MCY). Disebutkan, proses pengIslaman Roger itu berlangsung di Jakarta.

“Infonya tanggal 29 (Oktober), dari kawan kami di Jakarta,” ujar Amru, pengurus MCY, Selasa (30/10).

Dia menjelaskan, kali pertama mendapat informasi tersebut dari salah satu rekannya bernama Herman Bin Mansyur melalui unggahan di Facebook. Herman mengunggah itu kemarin malam, tepatnya pukul 23.06 WIB. Unggahan tersebut telah dibagikan lebih dari 20 ribu kali.

“Alhamdulillah, ROGER DANUARTA masuk ISLAM, beliau telah diberi hidayah. Semoga istiqomah, diampuni segala dosa yang telah lalu..amiin,” tulis akun tersebut.

Sementara, aktivis Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto mengunggah video proses pengucapan kalimat syahadat oleh artif FTV itu, melalui akun Instagramnya, Selasa (30/10)

“Hidayah Allah bagi orang yang sungguh – sungguh mau membuka hati dengan jujur, tulus dan ikhlas mencari kebenaran untuk beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Azza wa Jalla, Tuhan semesta alam.. Alhamdulillah, @rogerojey telah bersyahadat bersama pak Insan mokoginta kemarin Senin 29 Oktober 2018,” tulis Hanny.

Sumber :
https://www.swamedium.com/2018/10/30/artis-roger-danuarta-resmi-jadi-mualaf/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar