Senin, 11 September 2017

::: Mereka Yang Mendapat Hidayah Setelah Bandingkan Al Qur'an VS Injil :::

 ::: Ko Wee Ming, Rela Kehilangan Segalanya Demi Islam :::


Alhamdulillah, setelah hampir setahun dalam pergumulan batinnya dan dalam kesendiriannya berhijrah kedalam Islam, meskipun tidak ada yang membina dan mendampinginya, dia tetap mempertahankan imannya, Allah mempertemukan ko Wee Ming (baju hitam) dengan pembina Mualaf Center Indonesia Yogyakarta ustadz Muhammad Amrullya Mustafid Yahya (baju loreng) di acara tafsir Qur'an semalam.

Subhanallah segala ujian, cobaan, tantangan dan rintangan yang dialaminya meskipun harus dihina, dikucilkan, disingkirkan karena berhijrah kedalam Islam dan bahkan kehilangan pekerjaan dan istrinya... beliau dengan sabar dan ikhlas menjalani semua kesakitan dan kehilangan itu.. semua itu telah mendewasakannya.

Saudaraku, ingatlah bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda :

"Sesungguhnya tidaklah engkau meninggalkan sesuatu karena Allah 'Azza wa Jalla, kecuali Allah akan menggantikannya bagimu dengan yang lebih baik bagimu" (HR Ahmad no 23074)

Dan (ingatlah) ketika Allah memberitahu: Demi sesungguhnya! Jika kamu bersyukur niscaya Aku akan tambahi nikmatKu kepada kamu dan demi sesungguhnya, jika kamu kufur ingkar sesungguhnya azabKu amatlah keras." (Surah Ibrahim 14: Ayat 7)

When you give up something because of Allah, something better WILL COME ALONG.

Percayalah kepada Allah saja dan percaya juga kalau kejadian buruk akan berakhir, kemudahan akan menghampiri, Ingatlah, sesudah kesulitan, datang kemudahan, sesudah kesulitan, datang kemudahan yang diperlukan hanya PERCAYA PENUH KEPADA KEMAMPUAN ALLAH AZZA WA JALLA.


Sumber :
http://ift.tt/29EjFS8


*****
::: Foto Sebelum Dan Sesudah Mualaf :::


Ini adalah foto saudara kita dari Philipina. Beliau mendapatkan hidayah setelah serius mencari kebenaran.
Subhanallah Alhamdulillah.


*****

::: Albert (mantan Kristen) :::

Alhamdulillah,
Allahu Akbar !
Bertambah lagi saudara kita yang baru Albert (mantan Kristen).
Baru saja bersyahadat bersama team Mualaf Center Indonesia Bandung, hidayah milik Allah Subhanahu Wa Ta'ala menghampiri dan disambutnya disaat team Komunitas Mualaf Jogja mempersiapkan diri menghadapi tantangan dari Gereja Bethel Indonesia Atheleia dan menjelang kaum paganisme bersiap merayakan perayaan Natal.


Dan sesungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan): "Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah Thaghut itu", maka di antara umat itu ada orang-orang yang diberi petunjuk oleh Allah dan ada pula di antaranya orang-orang yang telah pasti kesesatan baginya. Maka berjalanlah kamu dimuka bumi dan perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul). QS. 16:36

Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia...! QS. 17:23

Kita doakan saudara kita yang baru ini senantiasa qonaah, dimudahkan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala dan istiqomah. Aamin.


*****

::: Christiant Deutsch dari Jerman & Deng Zhou dari China :::

Ketika hidayah telah datang itulah tanda cinta, ampunan dan kasih sayang dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala

Jika Allah Azza wa Jalla menginginkan kebaikan bagi hamba-Nya maka dia ditetapkan diatas Islam (agama yang diridhoi Allah) dan dimatikan dalam beragama Islam

Allahu Akbar !

Bertambah lagi saudara kita bernama Christiant Deutsch dari Jerman yg baru sore kemarin bersyahadat dan Deng Zhou dari China yang baru saja bersyahadat.
 

Kita doakan saudara-saudara baru kita senantiasa dimudahkan dan istiqomah dalam Islam, Iman dan Ihsan.

Barangsiapa yang mengerjakan amal saleh, baik laki-laki maupun perempuan dalam keadaan beriman, maka sesungguhnya akan Kami berikan kepadanya kehidupan yang baik dan sesungguhnya akan Kami beri balasan kepada mereka dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan. [QS An-Nahl:97]

"Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati" — bersama Ade Ajat Sudrajat.

Sumber :
http://ift.tt/29EjFS8

*****

::: Dokter Hindu Dari India :::
 
Al Qur’an mengajarkan untuk membina hubungan baik dengan umat beragama, dan mengembangkan sikap berlomba-lomba menuju kebaikan (QS 5:48) bukan pengunggulan diri sendiri dan memupuk kebencian terhadap umat lain.


Alhamdulillah dialog selama ini berlanjut ke syahadat sore tadi..

Doakan dan sambut saudara baru kita seorang dokter, beridentitaskan hindu berkewarganegaraan india yang sedang melanjutkan S2 Kedokteran di Universitas Gajah Mada, Jogjakarta

Semoga senantiasa menikmati kebahagiaan dan kegembiraan Islam, Iman dan Ihsan..

Kami mualaf, kami bangga menjadi muslim..

Team Mualaf Center Indonesia Yogyakarta.

Sumber :
http://ift.tt/2wVvDm5   

*****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar