Sabtu, 20 Juli 2019

::: Nicole Queen (Fotografer AS) : "Islam Bisa Menjawab Semua Pertanyaan.. " :::

"Saya terus di depan komputer menonton beberapa video tentang orang Amerika yang memutuskan jadi mualaf hingga jam lima pagi."

Dream - Nicole Queen, warga Dallas, Amerika Serikat masuk Islam gara-gara menonton tayangan kuliah tentang Islam di jejaring sosial media, Youtube.

Padahal sebelumnya, Nicole adalah seorang fotografer kelab malam di kotanya tersebut.

Tuntutan pekerjaan memaksa Nicole mempunyai banyak kenalan, termasuk bartender, DJ, pemilik kelab hingga semua yang berkaitan dengan kehidupan malam.

Lambat laun Nicole pun tenggelam dalam dunia malam yang bebas dan gemerlap. Dia menjadi peminum dan penyuka pesta.

Namun Nicole merasakan pergolakan batin saat hidupnya semakin terjerembab lebih dalam di kehidupan malam yang menyuguhkan kenikmatan sesaat, tanpa batasan norma yang mengikat.

Bagi Nicole, hidupnya semakin hampa, tanpa tujuan yang berarti. Dia benar-benar merasa tersesat di tengah jalan kehidupannya.

Nicole mempertanyakan tentang kehidupan setelah meninggal, seperti apakah surga dan neraka itu benar-benar ada? Apa yang terjadi setelah meninggal? Apa yang harus dikatakan kepada Tuhan saat bertemu dengan-Nya? Nicole merasa harus ada perubahan dalam hidupnya.

Melalui rekan-rekannya, Nicole diberitahu bahwa Youtube menyediakan berbagai pelajaran tentang makna hidup. Setelah melihat-lihat, Nicole tertarik untuk mempelajari tentang Islam.

"Teman-teman saya menunjukkan tayangan kuliah di Youtube. Saya kemudian melihat dan mencari segala hal tentang Islam," ujar Nicole.

"Saya justru menjadi ketagihan untuk terus menonton. Saya terus di depan komputer menonton beberapa video tentang orang Amerika yang memutuskan jadi mualaf hingga jam lima pagi," tambahnya.

Tak disangka, Nicole melihat pengalaman yang sama dengan dirinya. Dia juga merasa mereka melalui berbagai rintangan yang saat ini dialaminya.

Menurut Nicole, para mualaf ini adalah orang-orang yang merasa bimbang dengan agama mereka sebelumnya. Mereka juga orang-orang yang merasa tidak pasti dengan tujuan hidupnya. Dan mereka mendapat semua jawaban yang dicarinya ketika mempelajari Islam.

Itulah jawaban yang saat ini diinginkan oleh Nicole. "Saya tidak mau orang memberitahu apa yang harus saya yakini. Saya ingin tahu mengapa dan bagaimana itu akan memengaruhi hidup saya, dan bagaimana saya menjalankannya dalam kehidupan saya," katanya.

Nicole mulai mempelajari Islam melalui video-video di Youtube. Dia juga pergi ke masjid dekat tempat tinggalnya untuk memperdalam Islam.

Setelah beberapa lama kemudian, Nicole membulatkan tekad untuk memeluk Islam. Dia mengucapkan dua kalimat Syahadat di masjid dekat tempat tinggalnya di Dallas.

"Sejak mengucapkan Syahadat, saya tidak pernah menoleh ke belakang lagi dan saya mengubah segalanya dalam hidup saya. Mulai dari teman, cara berpakaian, pekerjaan dan segalanya."

Nicole benar-benar berubah drastis dan hal itu bukan perkara yang sulit karena dia yakin itu adalah langkah yang benar.

"Dan saya sangat bersyukur sejak itu kepada Allah karena menunjukkan tentang Islam."
Meski kedua orang tuanya sedikit sulit menerima keputusannya, Nicole masih senang karena ibunya bisa menyaksikan perubahan positif pada dirinya setelah memeluk Islam. Ibunya melihat Nicole sudah tidak melakukan yang haram-haram, berpakaian sopan, dan selalu dekat dengan Tuhan.(dm).


Sumber :
http://www.dream.co.id/orbit/video-mualaf-youtube-tuntun-fotografer-klab-malam-bersyahadat-1508185.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar