Senin, 08 Oktober 2018

::: Innalillahi.. Zionis Hancurkan 41 Masjid Selama Agresi di Gaza :::

Menteri Wakaf dan Urusan Agama di Pemerintah Palestina, Yusuf Adeis, mengatakan bahwa pemerintah penjajah Zionis sedang membagi masjid al Aqsha secara waktu dan tempat, memanfaatkan kesibukan perhatian dunia internasional pada agresi yang terus dilakukan ke Jalur Gaza.

Dalam pernyataan yang disampaikan kemarin, Ahad (3/8), Adeis mengatakan bahwa tindakan larangan bagi jamaah kaum muslimin untuk masuk masjid al Aqsha, kutbah-kutbah para rabi Yahudi yang meningkat dan memprovokasi perasaan kaum muslimin di dunia Islam dan Arab, adalah bukti jelas penistaan agama yang dilakukan secara kontinyu terhadap tempat-tempat ibadah dan tempat-tempat suci kaum muslimin, terutama apa yang terjadi di masjid al Aqsha, atau serangan terhadap masjid-masjid di Jalur Gaza.

Adeis mengungkapkan bahwa pesawat-pesawat tempur Zionis telah menghancurkan 41 masjid secara total di Jalur Gaza selama agresi berlangsung. Ditambah 120 masjid lainnya hancur sebagian. Di samping serangan terhadap lembaga-lembaga agama lainnya di Gaza seperti kantor-kantor panitia zakat dan yang lainnya.

Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina menyerukan PLO dan OKI bekerja serius dan segera untuk menghentikan kejahatan dan pelanggaran yang dilakukan penjajah Zionis yang dari hari kehari terus meningkat di Jalur Gaza dan Tepi Barat terhadap berbagai lembaga agama. (*PIP).

Sumber :
AcehCyber

APAKAH KITA AKAN DIAM SAJA ?

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar