Jumat, 30 Maret 2018

::: Kisah Dewa Putu, Mualaf Hindu yang Temukan Islam & Muhammad SAW Dalam Kitab Weda :::

BEKASI - Dialah Dewa Putu Sutrisna, seorang mualaf hindu dari Bali yang berprofesi sebagai musisi, gitaris, arranger musik dan penulis lagu.

Ini tentu menambah daftar kisah indah menuju Islam dengan sederetan musisi yang kian banyak masuk dan hijrah menuju cahaya Islam.

Ditengah kesibukannya sebagai gitaris, musisi dan additional player di beberapa grup band papan atas seperti Ge#sha, dan lainnya ini mempelajari kitab weda ketika sekolah agama di STAH (Sekolah Tinggi Agama Hindu).

Tak dinyana, justru ketika ia mempelajari kitab weda, Dewa justru terkaget-kaget karena ada penyebutan Nabi Muhammad SAW di dalam kitabnya tersebut.

Dalam wawancara eksklusif Voa-Islam.com Selasa, (20/02/2017), Dewa menyebutkan ciri-ciri Rasulullah Muhammad SAW, ayahnya Abdullah dan ibunya yang bernama Aminah dalam bahasa kitab weda tersebut.

"Ada ciri-ciri Rasulullah Muhammad SAW, Ayahnya bernama Abdullah dan Ibunya bernama Aminah dalam weda, dalam bahasa sansekerta," jelasnya secara detail kepada awak redaksi Voa-Islam.com di Masjid Agung Al Barkah, alun-alun Kota Bekasi, Jawa Barat.

Anak Dewa Nyaris Meninggal, Ust Khalid Basalamah: Shalat Solusinya

Kisah mengharukan ketika anaknya nyaris meninggal dan tak punya uang untuk operasi caersa, seorang mualaf hindu bali bernama Dewa Putu Sutrisna, mantan musisi dan additional guitarist di beberapa group band papan atas Indonesia ini menyadarkan kita akan keajaiban shalat.

Ketika hendak mencari solusi atas masalah biaya persalinan caesar, ia sejak dini hari mencari pinjaman uang untuk biaya rumah sakit, namun hingga ashar tak kunjung jua dapat pinjaman.

Lalu ia diberikan skak mat oleh rumah sakit, jika anaknya kelak meninggal, maka ia tak boleh menuntut rumah sakit.

Dalam keadaan terhimpit dan near death experience bagi sang jabang bayi, Dewa lalu menghubungi Ustadz Khalid Basalamah (KHB) agar memberikan solusi atas ujian berat yang dialami, namun jawaban sang ustadz justru membuatnya tak mampu lagi berkata-kata, Ustadz Khalid hanya meminta Dewa untuk shalat dan minta kepada Allah.

"Untuk apa kamu mencari solusi Dewa? Allah menciptakan manusia untuk beribadah, tidak diciptakan untuk mencari solusi, shalat Dewa, mintalah kepada Allah" ujar Ustadz Khalid Basalamah kepada Dewa agar 'bicara' kepada Allah, minta kepada Allah.

Untuk apa kau mencari solusi, Allah menciptakan manusia untuk beribadah, tidak diciptakan untuk mencari solusi, shalat Dewa, mintalah kepada Allah

Dan pertolongan pun datang seketika usai Dewa menyelesaikan shalat di mushala kecil di belakang rumah sakit.... ALLAHU AKBAR!!

Seperti apa penuturan selengkapnya? Simak Video Eksklusif ini...

DEWA PUTU (CUCU PENDETA TERTINGGI HINDU) :" NABI MUHAMMAD TERNYATA DICERITAKAN DALAM KITAB WEDA."
https://youtu.be/GpMwQBq6bEs





Masya Allah, luar biasa Islam! Makin Cinta Allah, Rasulullah. Al Quran dan Islam... setuju ?

"Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan sabar dan (mengerjakan) salat. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat, kecuali bagi orang-orang yang khusyuk. "
(Al Baqarah [2] : 45)



Sumber :
http://www.voa-islam.id/vivo/ceramah/2018/02/21/424/video1-kisah-dewa-mualaf-hindu-yang-temukan-islam-muhammad-saw-dalam-kitab-weda/
http://www.voa-islam.id/read/christology/2018/02/21/56185/video2-anak-dewa-nyaris-meninggal-ust-khalid-basalamah-shalat-solusinya/



1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus