Kamis, 25 Januari 2018

::: Kevin (Mantan Aktivis Katolik) : "Dalam Injil Yesus Tidak Pernah Menyatakan Dirinya Tuhan !" :::

Kegundahannya Mas Kevin (mudika mantan Katolik) yang mengetahui akan Ketuhanan yang dianutnya dimana 'tuhan' yg dipercayainya selama ini tidak pernah mengatakan dirinya 'tuhan' dan mendapati fakta tuhan yang di percayainya ternyata 'tuhan buatan manusia dalam Kredo Nicea pada rekonsiliasi nicea 325 M' membuatnya mencari kebenaran Tuhan mana yang layak disembah.

Dijelaskan dalam Katekismus Gereja Katolik: Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun ...

Alam pun marah dengan patung berhala yang disembah mereka..Terbukti di Amerika Patung Yesus Kristus (padahal mereka tidak dapat membuktikan seperti apa wajah Yesus) yang tingginya setara gedung berlantai enam tersambar petir dan terbakar habis. Bagian yang tersisa hanyalah kerangka baja yang hangus dan sisa-sisa bangunan. Demikian juga patung Yesus di Brazil..

Pastinya anda tidak yakin jika Yesus ‘yang dipaksakan jadi tuhan’ akan membakar patung kebangggaannya sendiri? ataukah alam pun murka dengan kesalahan berhala ini..

Yesus sendiri dan jemaat mula-mula serta murid dan ibunya tidak pernah membuat patung foto lukisan yesus bukan..

Juga di dalam injil sudah nyata:
Keluaran 20: 4-5 Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.

Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yang oleh Tuhan, Allahmu dilarang kau perbuat.

Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk dujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan, Allahmu.

Pergulatan hatinya untuk mencari Tuhan yang sebenar- benarnya Tuhan Yang Maha Esa semakin gundah selama ini 'tuhan' dan 'ibunya tuhan' yang dibuat foto - foto dan patung - patung beraneka rupa bentuknya menyerupai manusia itu sama saja dengan menyembah berhala dan memberhalakan 'tuhan' dan 'ibunya' tuhan. Berarti ada ibunya 'tuhan' sebelum tuhan itu ada? 'tuhan' tidak mungkin main sinetron jadi manusia dan dilahirkan ciptaannya bukan.. sebenarnya ada berapa 'tuhan'?

'kalau Manusia ciptaan Tuhan menjadi 'tuhan', bukankah menunjukkan ketidak kuasaan 'tuhan'?' pikiran Allah Tuhan semesta alam melampaui pikiran manusia dan tidak terbatas oleh apapun juga, Allah Subhanahu Wa Ta'ala Maha Pengampun dan Maha Penyayang tidak ribet ber reinkarnasi dan menitis menjadi manusia (ciptaan-Nya)

Ciptaan tidak mungkin menjadi Pencipta..

Untuk memperbaiki HP yang rusak cukup di service saja dan kita tidak perlu menjadi HP..
Ini adalah sedikit bukti yang ditemukan mas Kevin atas kedustaan yang mereka buat terhadap Allah dan ajaran nabi Isa ‘alaihissalam.

Dalam Al Qur’an Allah Ta’ala berfirman:
“Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: Ya, Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah Aku beserta anak cucuku dari pada menyembah berhala-berhala. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan daripada manusia, maka barang siapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku dan barangsiapa yang mendurhakai aku, maka sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”
(14:35-36).


“dan berhala-berhala yang mereka seru selain Allah, tidak dapat membuat sesuatu apapun, sedang berhala-berhala itu (sendiri) dibuat orang. Berhala-berhala itu) benda mati tidak hidup, dan berhala-berhala tidak mengetahui bilakah penyembah-penyembahnya akan dibangkitkan.” (14:20-21).

“dan (ingatlah) di waktu Ibrahim berkata kepada bapaknya, Aazar, “Pantaskah kamu menjadikan berhala-berhala sebagai tuhan-tuhan? Sesungguhnya aku melihat kamu dan kaummu dalam kesesatan yang nyata.” (6:74).

Ketika mengetahui keajaiban ternyata didunia ini hanya ada 1 kalimat yg bisa diucapkan secara utuh dan sempurna, yang bisa diucapkan dengan gigi terkatup / gigi tidak terkatup dan mulut terbuka tanpa bibir atas dan bawah harus beradu hanya KALIMAT TAUHID dalam bahasa Arab yaitu
أَشْهَدُ ألا إله الا الله و أشْهَدُ ان مُحَمدا رَسُوْل الله 
dan kalimat yang diucapkan oleh semua umat muslim setiap hari dan sesaat sebelum meninggal, mas Kevin semakin galau..

Alhamdulillah hidayah Allah untuk mas Kevin, tiba-tiba tanpa paksaan dan dalam keadaan sadar jasmani dan rohani beliau memutuskan masuk Islam dan telah bersyahadat.

Mari kita doakan beliau semakin istiqomah dan qonaah menjalani ujian cobaan halangan dan rintangan hidup yang fana ini dalam Islam, Iman dan Ihsan.

Terlebih mas Kevin mendapat tantangan yang keras dari keluarga dan lingkungannya yang belum memahami bahwa Islam adalah rahmat untuk semesta alam..

Banyak orang yang sengaja menfitnah dan mendiskreditkan supaya manusia salah memahami mengenai Islam Rahmatan Lil'Alamin,,

semoga kita semua di ridhoi, dimudahkan dan dimampukan menunjukkan Islam dalam lisan, sikap dan akhlak kita..

Islam yang menyerukan perubahan dengan cara damai.

Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung. [QS. Ali Imran: 104]

Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. [QS. Ali Imran: 159]

Kebenaran suatu agama terletak pada kemurnian kitab sucinya dan sunnah - sunnahnya..

Katakanlah, 'Inilah jalan (agama)ku, aku dan orang-orang yang mengikutiku mengajak (kamu) kepada Allah dengan hujjah yang nyata." [Yusuf: 108]

Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah." [QS. Ali Imran: 110]

Alhamdulillah mas Kevin sudah mulai aktif belajar Islam bersama mualaf - mualaf di Surabaya, semoga senantiasa istiqomah bersama barisan dakwah kami. Allahu Akbar...

Mari mengenal Islam lebih dekat dari sumber yang benar, mari mempelajari Al-Qur'an dan temukan kebenaran Illahi. Sekiranya berkenan hubungi www.mualaf.com/pembinamualaf

Sumber : Muallaf Center


Tidak ada komentar:

Posting Komentar