Minggu, 19 Maret 2017

::: Alhamdulillah, Akhirnya Umat Muslim Memiliki tokoumat.com ! Ayo Belanja Di Toko Milik Umat ! Untuk UMKM.. Ayo Daftar !:::

Saat ini umat muslim memilk Ecommerce baru, yang pada tanggal 21-2-2017 kemarin melakukan soft launching dengan membuka pendaftaran bagi UMKM.

Team tokoumat sendiri terdiri dari pemuda pemudi Muslim terbaik, yang memiliki semangat melayani dan bekerja untuk umat.


CEOnya Satrya Wira Wicaksana, pemuda jebolan Telkom dan ITB dengan pembawaan yang tenang, pintar dan sangat menguasai bidang IT,memimpin team tokoumat.com.

“Kami akan melayani umat dengan semangat ingin berbagi dan tulus ingin ikut membesarkan umat Islam,serta membantu umat yg masih banyak mengalami kesusahan ekonomi.Walau pasti dalam peluncuran perdana tokoumat akan banyak kekurangan disana sini namun kami terus melakukan penyempurnaan,karna itu mohon support doa dan dukungan dari seluruh umat muslim” ungkap satrya.

Memang agak berbeda dengan Ecommerce yang ada, di tokoumat.com, team akan memberikan 50% komisinya untuk anak yatim dan fakir miskin, artinya keberadaan tokoumat.com benar-benar diniatkan untuk membantu sesama umat muslim.

Nah, tidak ada alasan kita semua tidak mensupportnya, selain seluruh partner/mitra usahanya adalah UMKM yang dimiliki oleh umat maka akan tercipta saling support, dari ummat oleh ummat dan untuk ummat.

Jaringan Koperasi syariah 212, dan jaringan koperasi Masyarakat Madani Indonesia ( KOMANDO ) yang sudah berjalan dan terbetuk diharapkan dapat membantu memperkenalkan pada umat Islam. Sesuatu yang baik tentu harus kita sampaikan dan kabarkan pada umat dengan penuh kegembiraan sebagai sesuatu yang positif.

Transaksi memang belum bisa dilakukan di tokoumat.com saat ini. Karena management berhati-hati dalam membuka transaksi sebelum semua persyaratan terpenuhi, karna ini adalah bisnis kepercayaan.

Penyempurnaan terus sedang dilakukan.Namun tak akan lama lagi akan dilakukan Grand Launching dimana kita semua bisa mulai berbelanja di tokoumat.com.

Pendaftaran UMKM sudah dimulai. Nah bagi saudaraku semua yang memiliki UMKM, ingin dipasarkan melalui tokoumat.com dipersilahkan klik tokoumat.com pilih menu daftar dibanner yang ada, dan nanti bisa mengupload foto produknya agar bisa diminati sesama umat.

Jika ditokoumat.com kita bukan sekedar belanja tapi bisa sambil berbagi, bersiaplah berhijrah cara belanja kita…Insyallah tokoumat.com akan terus melakukan penyempurnaan.

Kami sependapat bahwa sesuatu yang baru pasti dibarengi kelemahan disana sini, namun kami percaya tokoumat.com Insyaallah bisa menjadi Ecommerce muslim terbesar bukan karena modal yang besar tapi dukungan tulus umat muslim Indonesia.

Mohon Ikhlas menyebarkannya melalui sosmed anda, agar banyak rekan UMKM yang dibantu ikut kita, semoga menjadi ibadah, Amin

Salam
Eka Gumilar

Sumber :
http://ift.tt/2nnNHBf

SEGERA DAFTARKAN USAHA UMKM ANDA, GRATIS SEKARANG JUGA di tokoumat.com ! 


Baru soft launching dan menerima pendaftaran UMKM, tokoumat mulai dikunjungi banyak UMKM yang mendaftar.

Memang managemen tokoumat.com baru menerima pendaftaran UMKM, agar semua kebutuhan umat dapat dilayani, sehingga pada saat grand launching nanti bisa mulai transaksi.

Adapun peminat UMKM yang mendaftar sudah banyak, dari mulai fashion untuk dewasa, anak, remaja dan orang tua, mainan anak, perlengkapan ibadah, dan aneka kebutuhan umat lainnya. Yang pasti pemilik usaha dipastikan umat Muslim dan menjual untuk melayani sesama umat muslim.

Kehadiran tokoumat.com memang sangat dinantikan umat karena sekarang ini banyak pilihan berbagai belanja online, tokoumat.com dinilai mewakili harapan kita semua karena beberapa hal yang dapat diperoleh di tokoumat.com.


CARA PENDAFTARAN :
1. Pendaftaran UMKM masih gratis.
2. Bagi hasil komisi tidak ditentukan,terserah pada pemilik usaha.
3. Komisi yang diterima tokoumat.com akan diberikan 50%nya pada yatim piatu dan dhuafa.
4. Tokoumat menjamin kenyamanan dan keamanan dengan garansi barang sampai atau uang kembali.
5. Mitra penjual tokoumat adalah muslim terverifikasi dari KTP pemilik usaha sehingga kita membantu berkembangnya usaha milik sesama umat.

Nah, kenapa tidak daftarkan UMKM anda sekarang juga, mari ajak semua saudara kita mendukung tokoumat.com, kita berangkulan saling mnguatkan ekonomi umat, agar kita bisa bangkit dan berjaya di negeri sendiri.

KLIK www.tokoumat.com pilih menu daftar penjual dan jika sudah di approve anda sudah bisa upload foto produk anda,  dan siap dipasarkan.

Sebarkan informasi ini sebagai kepedulian kita pada kebangkitan ekonomi umat.

Kunjungi :
https://tokoumat.com/

Salam
Eka Gumilar
inisiator koperasi syariah 212
inisiator koperasi Masyarakat Madani Indonesia
twitter @ekagumilars

Sumber :
http://ift.tt/2nFdpyq

AYO KITA DUKUNG !
INGATLAH SELALU..
SESAMA MUSLIM ADALAH BERSAUDARA !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar