Senin, 21 Oktober 2019

::: ANTARA 72 BIDADARI & 10 WANITA YANG TOLOL >> MENJAWAB HUJATAN KRISTEN TENTANG SURGANYA ISLAM :::

UMAT KRISTIANI BEGITU GIGIH MENGHUJAT ISLAM TANPA HENTI & BER ULANG-ULANG SOAL 72 BIDADARI DALAM SORGA KAUM ISLAM lalu melupakan keberadaan 5 wanita bijak & 5 yang tolol dalam sorga kristus...

KETIKA KONDISI ITU KITA JADIKAN BAHAN DISKUSI,DENGAN MUDAH & TANPA MALU-MALU MEREKA MENGATAKAN ITU KAN HANYA KIASAN...

BUAT ORANG ISLAM.. MAU ITU DIPANDANG HANYA SEBUAH KIASAN ATAU TIDAK, TETAPLAH INI SEBUAH KENIKMATAN & KEINDAHAN YANG TIDAK TERNILAI, DAN SIAPAPUN KITA TETAP AKAN MEMILIH BIDADARI KETIMBANG ORANG TOLOL...(jangan munafik)..



Islam menggambarkan sorga dengan segala kenikmatan yang tidak terhingga dengan luas seluas alam semesta lalu bagaimana dengan bible..?

SURGA KRISTEN SELUAS 2.400Km ! luas hanya 2.400 Km2, dengan tinggi 60 meter, memiliki pondasi 12 dan ada 12 pintu saja.jadi jauh lebih kecil dari NewYork state, (BACA : Kitab
WAHYU 21 : 16-17)

TIDAK HANYA SEMPIT, TAPI JUGA TERJADI PERANG DIDALAMNYA ! APAKAH KARENA PENGHUNI SORGA YANG DIJANJIKAN YESUS HANYA SEJUMLAH 244.000.?

WAHYU 12;7-9-7 Maka timbullah peperangan disorga. Mikhael dan malaikat-malaikatnya berperang melawan naga itu, dan naga itu dibantu oleh malaikat-malaikatnya, tetapi mereka tidak dapat bertahan;mereka tidak mendapat tempat lagi disorga.

- 9 Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yangmenyesatkan seluruh dunia,dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan ke bumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya...

TIDAK HANYA DIDUNIA, DISORGA SAJA MASIH MEMBAWA MESIN PERANG YANG CANGGIH... EMANG HOBY PERANG..?

Kalau Allah dalam ISLAM menjanjikan 72 bidadari, maka inilah gambaran situasi sorga menurut bible... PERANG.... MUNGKIN KARENA TERJADI PERANG MAKA PARA PENGHUNINYA MENGUNGSI DITEMPAT YANG TIDAK ADA PENERANG, SESAK, KRISIS MINYAK TANAH & PENUH TIPU DAYA, SALING MEMBODOHI.

Gadis-gadis yang bijaksana dan gadis-gadis yang bodoh

Matius 25:1 "Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.

25:2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.

25:3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,

25:4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.

25:5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur. 

25:6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!

25:7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka. 

25:8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam. 

25:9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ. 

>> TERNYATA DISORGA ADA PANGKALAN MINYAK TANAH.

25:10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.

25:11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!..

25:12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu. 

SILAHKAN MEMILIH, MAU BERSAMA BIDADARI, ATAU HANYA MAU JADI PENONTON PERKAWINAN YESUS DENGAN 5 GADIS YANG BIJAK... YANG TERSISA HANYA 5 GADIS BODOH... SUDAH PASTI HANYA 5 ORANG YANG KEBAGIAN PASANGAN DI SORGA YANG LAIN SILAHKAN KAWIN DENGAN SEJENISNYA...SILAHKAN MEMILIH...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar